Tuesday, May 7, 2013

what should I call this?

hey.. long time no contact.

btw, gimana kabar mu?
i wish you the best deh....hehe.

kenapa ya.. kamu jd slh 1 orang yg problematik buat aku? pdhl we only had short time to create memories.
kenalnya cepet, ngejalaninnya cepet, berakhirnya cepet, ilangnya cepet. hehe.. serba cepet tp.... ah udahlah.

aku msh inget banget wktu pertama kali km kontak aku. gak ngerti itu darimana kok tbtb YOU APPEARED IN MY LIFE. i didnt event know you BEFORE. at all. dan gatau sejak kapan aku mulai ngrasa deket sama kamu, mulai ngrasa you were one of the parts of me gitulho. yang somehow..kayak jd makanan pokok. dan aku juga gak ngerti sejak kapan aku punya pikiran bahwa "kamu yang butuh aku" menjadi "kita berdua sama sama butuh". masih gak ngeti juga, when was I exactly falling into you...

dan sekarang stlh semua ini tbtb berhenti.. kenapa kita harus act like strangers? sama kayak sebelum aku kenal km ataupun tau km yang mana. cuma bedanya, kalo skrg setiap gak sengaja liat, ada rasanya. yes I actually notice you. and I know you notice me. gak pernah ada teguran sapa.. atau apapun itu. dan aku jg gak pernah berani untuk nglakuin hal yang sama. cuma ada awkward. between us.

kalo boleh sih, mending aku gak kenal kamu aja ya. biar kalo kita ketemu kita gak harus notice satu sama lain. aku pgn, waktu aku ketemu km, rasanya kayak aku ketemu yang lain pd umumnya. gak ada deg-degan ataupun pura2 gak liat. biar kamu jg gak usah pura2 gak liat aku.

kalo boleh sih, ketika aku denger ada yg sebut nama kamu.. aku bisa biasa aja.
tapi nyatanya emang susah untuk bisa biasa aja.

"let the time heal" kalo gitu.

No comments:

Post a Comment