Tuesday, May 7, 2013

the remarkable ones!

ok guys gue bener2 gangerti mau posting apa. tapi gue pgn blogging.. okefine stop this randomness. kali ini gw mau share ttg pengalaman hidup, yes especially apa yg udh gw alamin slama high school ini. ini adlh 2 dr pengalaman yg paling berharga buat gw. 


"rasanya sempurna, ketika km ngewakilin sekolah km, ketika kamu dipercaya oleh sekolah kamu, dan kamu bisa ngasih feedback yg baik, yang diharapkan oleh sekolah km itu."





those 3 photos above itu waktu JSDC taun lalu, waktu gue kelas 10. 


always be... the 1st speaker and reply speaker. sedih urutan ngmongnya pertama kali.. ngga ding, cepet lega. tapi kalo jd reply jg ya.. sama aja, sampe akhir round nahan deg"an dan msh harus mikir buat reply speech :(


 preliminary rounds !!! How was I? :p

here!! THE TEAM. imas and uli<3 font="">

 FINAL ROUND YEEEEEAAAAY. WHAT A SUPER LONG DEBATING.. WHAT A SUPER TIRED MIND. that was 8 p.m.



finally. THE RESULT. hasil berjuang dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam. ini lomba emang paling bisa bikin otak diperes-peres. dan tes mentalnya juga gede... BUT I LOVE IT!

No comments:

Post a Comment