Tuesday, May 7, 2013

thanks god, for the result.

hari ini tanggal aduh tanggal berapa sekarang ya... -_- gue ini pelajar selalu buta kalender. oke udah cek di kalender , 7 mei 2013. sore. jam 17.00.

liat temen gw di magelang ngetweet.. "aku gagal lolos untuk yang kedua kali"
I KNOW EXACTLY WHAT HE MEANT..apalagi kalo bukan ttg OSN. langsung deh, tangan gemeteran, jantung deg degan, mau tanya temen tp gak kuat nerima kalo kenyataannya pahit.

tp akhirnya tetep aja nanya. dapet jawaban yang sulit dipercaya.."selamat ya kamu lolos" ha? kayak kambing congek gara2 dr kmrn udh pesimis, tp cm bs bilang alhamdulillah. banget. dan.. di kabupaten juara 1 haha -_- asik dapet uang hahahaha. antara nyangka dan gak nyangka.

dgn permulaan ini semoga aku makin mantep buat ngedalemin ekonomi, kalo sebelumnya motivasi karena untuk 'orang lain' smga besok udah bisa dapetin 'motivasi yg bnr2 dari dlm hati' kayak kalo debat. semoga gak ngecewain guru..gak ngecewain sekolah..dan yg plg penting, bisa buktiin kalo social is also competitive, aku gak pengen ada yg memandang sebelah mata kelas sosial lagi. WE'RE QUALIFIED. i love social! so muchhhhhhh. selama ini motivasinya cuma itu.

No comments:

Post a Comment