Wednesday, May 29, 2013

diplomat wanna be?

hahaha... mau cerita dikit deh tentang.. diplomat.

ternyata being a diplomat itu sangat beresiko yah, apalagi buat cewe gitu. tadi malem gue browsing ttg karir ini dan.... Im so shocked. gue kira jadi diplomat itu hmmm udah kayak punya dunia aja gitu, tapi ternyata banyak halangan di belakangnya.

beberapa posting yang gue baca ini nih.. You can directly click them!

Diplomat 1 : diplomat wanita, menyalahi kodrat?
Diplomat 2 : a complicated life of a woman diplomat :p

tapi... gue udah terlanjur cinta sama profesi diplomat atau sebangsanya yang ada di menlu. :(

No comments:

Post a Comment