Saturday, February 9, 2013

Broke up


Hei dudes. Akhirnya kisah gue sama ramadhan dwiki saputra harus berakhir dengan kata putus. 1,5 taun alias 18 bulan kita bareng-bareng. Murni LDR magelang-kebumen. Selama ini jarak bukan penghalang… kita berdua sama-sama gak pernah mempermasalahin jarak. Awalnya, kita ketemuan seminggu sekali, aku selalu usahain gimana caranya bisa pulang ke magelang. Dan you know… kalo gue inget itu yang gue pikirin adalah ‘ya allah.. gila ya, aku berjuang buat kita’ lama kelamaan kita ketemu 1 bulan sekali, malah bisa 3 bulan sekali. Dan dia hebat, dia sering dateng kesini.. Cuma buat ketemu aku beberapa jam aja. Sampe pernah dia nginep di hotel soalnya gue gatau dia harus tidur dimana. And again.. he fought for me, terharuuuuuuuuuuuuuu :’) Cuma LDR yang bisa bikin kamu belajar kayak gini. As the time goes.. gue jg gatau kenapa dan gimana.. somehow I could not fight for you again. Maaaafffffff :’(

Thankyou so much for your big love, your sacrifices, your faith, your hugs and kisses, dan semuanya! Gak bakal bisa lupa…….. precious 18 months.

“karena susah banget cari cewek kayak kamu diluar sana, yang bisa nerima apa adanya, yang sayang banget sama aku, yang bisa ngajarin aku cinta itu apa, yang bisa jadi penyemangat setiap harinya, dan kalo aku lepas dr kamu.. aku takut gak bisa nemuin lagi cewek kaya kamu. Kamu satu-satunya pacar yang tak eman-eman, yang tak jaga bener-bener, aku gak bisa bayangin kalo aku tanpa kamu. Aku gak bisa. Aku dah terlanjur. Aku pacaran paling lama sama kamu, LDR pertama kali juga sama kamu. Aku takut gak bisa move on.”

No comments:

Post a Comment