Thursday, October 4, 2012

OSIIIIIIIS

Aaaaaaaaaaaaa cant say!!!!!! So guys hari ini gue mau ceritain ttg pengalaman gue ngikutin seleksi osis kemarin.. and I’m too happy NOW! I try to express my happiness into words :p

Jadi.. waktu hari apa ya gue lupa, itu hari pertama seleksi osis. Gue gatau seleksi tertulisnya jam berapa, karena waktu itu emang blm fix. Yaudasih gue tinggal dulu ngeprint plus fotocopy diluar sama temen. Gue santai santai -_- balik sekolah, solat. Ke tempat seleksi… FINE! IT WAS 30 MINUTES LEFT! Gue kehilangan waktu 1 jam buat garap soal yg super banyak dan bingungin.. 70 soal kayaknya. Yaudasih gue garap sebisanya. Disuruh nulis tuh jabatan yang diinginkan, hahahahha… gue belum nulis sampe waktu habis. ‘dek, itu ditulis jabatannya’ finally, I wrote ‘sekre……’ :p

Pengumuman tahap 1. Alhamdulillah lolos, ga nyangka sih… padahal ngerjainnya 30 menit .___. Seleksi tahap 2 gue baru tau semalem sebelum hari H. parah parah. Padahal itu wawancara, kepribadian, sama penampilan bakat. Anyway… susah ya kaya gue.. gapunya bakat apa”. Oke akhirnya malam itu.. mutusin buat berstory telling aja. Tp bener” mlm itu ga latihan. Baru disekolah ngapalin. Tapi Alhamdulillah, hari itu berjalan lancar =)

Pengumuman tahap 2. Lolos. Super Alhamdulillah karena sebelumnya gue takut bangetttttttt…. Competitors nya itu loh, berat” dan guenya jadi pesimis. Because I see, they are qualified too.

Tahap 3 itu… wawancara yang terakhir didepan semua anak” osis yang sekarang.. di ruangan yang gak berlampu dan berAC. LUCKILY, I GOT THE FIRST TURN!!!! OH WHYYYY. Suasana nervousnya dapet banget, ngomongnya sampe keliatan merindingnya dan itu memalukan -_- tapi sumpahdeh, gue berasa pengen pingsan ditanya”in begitu+kedinginan+nervous. Pertanyaan yang masih aku inget banget ‘km dari SMP mana dek?’ proudly I said, ‘ SMP N 1 magelang kak’ ‘kalo kamu gak ketrima, gimana reaksimu?’ ‘gak papa, asal fair. Dan saya bisa melihat yang jadi sekretaris 1 nanti memang lebih qualified dari saya’ ‘kata-kata terakhirmu untuk ngeyakinin kita?’ ‘saya gak akan banyak janji. Tapi saya ingin kalian melihat kinerja saya ketika saya menjadi sekretaris 1 nanti’ hahahhahahahaha………………………….. sok iyes banget guehhhh. Okelah daku keluar dengan perasaan lega.

Then…. Jreng jreng ! FINAL DECISION!!!! Diumumin lewat speaker… my name was stated there. My friends told me because I didn’t attend the school gara gara telat .___. Padahal udah nyampe gerbang sekolah ._. oh super bego ._. 

Jadi gitu pengalaman pertama gue daftar osis.

No comments:

Post a Comment