Tuesday, October 9, 2012

KAMU INGET GAK?


lately...... gue sering bacain tweet ataupun blog LDR gitu.. DAMN! kenapa semuanya bener banget.. gue pgn nangis kalo bayangin dwiki bilang begini............. posting ini bener" dwiki banget.


Kamu inget gak pas aku kenal kamu, dengan cara yang unik?
kamu inget gak pas aku nembak kamu dan nyatain "aku cinta kamu"? 
kamu inget gak pas aku nemuin kamu, bela-belain sisihin uang jajan buat nyamperin kamu yang jauh di sana?
Kamu inget gak pas aku mau dapetin kamu, aku gak lupa buat selalu isiin pulsa biar gak telat kasih perhatian ke kamu?
Kamu inget gak pas aku mau pergi ninggalin kamu dan di situ kita mau ngeluarin air mata bareng-bareng karena kita bakal pisah lagi dan enggak tau kapan bakal ketemu lagi?
Kamu inget gak pas aku ajak kamu nonton dan itu pertama kalinya aku jalan bareng sama kamu?
Kamu inget gak kalo aku selalu ada di saat kamu butuh, beda banget sama kamu?
Kamu inget gak kalau aku pernah nyamperin kamu tanpa sepengetahuan kamu dan tiba-tiba ada di depan rumah kamu?
Kamu inget gak pas kita berantem hebat saat jauhan, ketika aku samperin kamu kita ketawa-ketawa bareng lagi.
Dan kamu inget gak ada aku di sini yang masih mempertahankan kamu, dengan susah payah. semampuku.

Aku bukan kangen kamu, aku cuma inget aja kita yang dulu kok jauh lebih baik keadaanya dibanding kita yang sekarang.
Aku bukan ngajak kamu kangen kita yang dulu, cuma mau bernostalgia aja sama kita yang dulu sambil benerin kesalahan yang sekarang.
Kita masih menyimpan kenangan, jangan buat kita membuangnya hanya karena masalah sepele, egois dalam menahan rindu.
Semua kenangan manis atau pahit itu pernah kita lewati, apa kita akan mengubur dan membuangnya jauh-jauh? aku gak mau.

Dalam keadaan seperti ini aku jadi ingat beberapa lirik yang sudah beberapa kali ku dengar kemarin, dan ini menyentuh emosiku.
Can you promise me if this is right:
Don't throw it all away?
Can you do all these things?
Will you do all these things...
Like we used to?
Oh, like we used to... ~ #np

No comments:

Post a Comment