Tuesday, October 9, 2012

i wanna live my highschool life!

weeeeey
well gue malem ini gabakal cerita ttg love love love and yes it's because i do realize, life isn't all abt love and love. but now, gue bakal cerita tentang... apa yaaaa? frontalin ga ya hahha -_- highschool life. YEP!

recently.......gue makin menyadari bahwa makin banyak aja peraturan yang menurut gue non sense. diluar kapasitas sekolah sebagai sekolah yang 'general'. get it, guys? gaboleh pake ini gaboleh pake ini yang begitu, begini, aaaaah. gue sih sadar BANGET sesadar-sadarnya orang sadar, itu emang tujuannya baik. tptptp menurut gue peraturan ini so tight for me :( dan udah diluar kapasitas. this' not what the general schools do.

i just wanna live my highschool life, AM I WRONG? AS LONG AS I ACT NORMAL LYK WHAT NORMAL TEENAGERS DO.

No comments:

Post a Comment