Thursday, October 4, 2012

HAAAAAI

Super lama banget gak ngeblogging. Kalo di teori ekonomi, kemarin itu titik jenuh gue untuk ber blogging. But now…. Im coming back.

Too many stories to be told.. dan gue super males ngetik hahah. But ya.. I’ll try to share everything happened to me. Fyi, hari ini gue ulangan seharian. This was another fvckin day. Mulai ada ulangan inggris yang ngedadak, trus ulangan PKN yang super bikin tangan pegel+mikir pake otak sendiri (yaiyading tiap ulangan jg mikir sendiri :p) #ifyouknowwhatimean , trus ulangan jepang dan parahnya lupa satu kata ‘minggu ini’ oh… mikir keras gak keluar” jg tuh kata”.. semoga aja salah itu doang L trus ekonomi meskipun ga ulangan tp kaya ulangan.. Because we’re asked to do almost 100 questions! 100 minus 15 exactly! Bener” ngepress otak. But its okay, KONSEKUENSI AKAN SEBUAH KESUKSESAN =)))))

So guys, itu doang cerita gue hari ini dan gamutu sih hahah biar. Bubyeeeeee J

No comments:

Post a Comment