Tuesday, October 9, 2012

i wanna live my highschool life!

weeeeey
well gue malem ini gabakal cerita ttg love love love and yes it's because i do realize, life isn't all abt love and love. but now, gue bakal cerita tentang... apa yaaaa? frontalin ga ya hahha -_- highschool life. YEP!

recently.......gue makin menyadari bahwa makin banyak aja peraturan yang menurut gue non sense. diluar kapasitas sekolah sebagai sekolah yang 'general'. get it, guys? gaboleh pake ini gaboleh pake ini yang begitu, begini, aaaaah. gue sih sadar BANGET sesadar-sadarnya orang sadar, itu emang tujuannya baik. tptptp menurut gue peraturan ini so tight for me :( dan udah diluar kapasitas. this' not what the general schools do.

i just wanna live my highschool life, AM I WRONG? AS LONG AS I ACT NORMAL LYK WHAT NORMAL TEENAGERS DO.
once i read a quote
"dear girls, if a guy pauses a video game to text you back.. MARRY HIM"


him<3 p="p">
"Coba deh, apa kamu pernah termenung berdua aja, dan kamu ngerasa kamu berdua sama-sama bersalah, dan mengakuinya? itu hal yang membuat kalian merasa tetap bertahan dan ragu untuk mengakhiri." I SAID, THIS!
sekarang yang selalu kamu bilang...aku udah beda.
gue juga bingung... kenapa gue begini. gue gak bermaksud nyuekin dan gak merhatiin lo.. gue cumaaaaaaaaaa........ ah gatau :'((((( tp kalo ditanya, masih tetep kok jawabannya sama, I Love You :)

KAMU INGET GAK?


lately...... gue sering bacain tweet ataupun blog LDR gitu.. DAMN! kenapa semuanya bener banget.. gue pgn nangis kalo bayangin dwiki bilang begini............. posting ini bener" dwiki banget.


Kamu inget gak pas aku kenal kamu, dengan cara yang unik?
kamu inget gak pas aku nembak kamu dan nyatain "aku cinta kamu"? 
kamu inget gak pas aku nemuin kamu, bela-belain sisihin uang jajan buat nyamperin kamu yang jauh di sana?
Kamu inget gak pas aku mau dapetin kamu, aku gak lupa buat selalu isiin pulsa biar gak telat kasih perhatian ke kamu?
Kamu inget gak pas aku mau pergi ninggalin kamu dan di situ kita mau ngeluarin air mata bareng-bareng karena kita bakal pisah lagi dan enggak tau kapan bakal ketemu lagi?
Kamu inget gak pas aku ajak kamu nonton dan itu pertama kalinya aku jalan bareng sama kamu?
Kamu inget gak kalo aku selalu ada di saat kamu butuh, beda banget sama kamu?
Kamu inget gak kalau aku pernah nyamperin kamu tanpa sepengetahuan kamu dan tiba-tiba ada di depan rumah kamu?
Kamu inget gak pas kita berantem hebat saat jauhan, ketika aku samperin kamu kita ketawa-ketawa bareng lagi.
Dan kamu inget gak ada aku di sini yang masih mempertahankan kamu, dengan susah payah. semampuku.

Aku bukan kangen kamu, aku cuma inget aja kita yang dulu kok jauh lebih baik keadaanya dibanding kita yang sekarang.
Aku bukan ngajak kamu kangen kita yang dulu, cuma mau bernostalgia aja sama kita yang dulu sambil benerin kesalahan yang sekarang.
Kita masih menyimpan kenangan, jangan buat kita membuangnya hanya karena masalah sepele, egois dalam menahan rindu.
Semua kenangan manis atau pahit itu pernah kita lewati, apa kita akan mengubur dan membuangnya jauh-jauh? aku gak mau.

Dalam keadaan seperti ini aku jadi ingat beberapa lirik yang sudah beberapa kali ku dengar kemarin, dan ini menyentuh emosiku.
Can you promise me if this is right:
Don't throw it all away?
Can you do all these things?
Will you do all these things...
Like we used to?
Oh, like we used to... ~ #np

Thursday, October 4, 2012

OSIIIIIIIS

Aaaaaaaaaaaaa cant say!!!!!! So guys hari ini gue mau ceritain ttg pengalaman gue ngikutin seleksi osis kemarin.. and I’m too happy NOW! I try to express my happiness into words :p

Jadi.. waktu hari apa ya gue lupa, itu hari pertama seleksi osis. Gue gatau seleksi tertulisnya jam berapa, karena waktu itu emang blm fix. Yaudasih gue tinggal dulu ngeprint plus fotocopy diluar sama temen. Gue santai santai -_- balik sekolah, solat. Ke tempat seleksi… FINE! IT WAS 30 MINUTES LEFT! Gue kehilangan waktu 1 jam buat garap soal yg super banyak dan bingungin.. 70 soal kayaknya. Yaudasih gue garap sebisanya. Disuruh nulis tuh jabatan yang diinginkan, hahahahha… gue belum nulis sampe waktu habis. ‘dek, itu ditulis jabatannya’ finally, I wrote ‘sekre……’ :p

Pengumuman tahap 1. Alhamdulillah lolos, ga nyangka sih… padahal ngerjainnya 30 menit .___. Seleksi tahap 2 gue baru tau semalem sebelum hari H. parah parah. Padahal itu wawancara, kepribadian, sama penampilan bakat. Anyway… susah ya kaya gue.. gapunya bakat apa”. Oke akhirnya malam itu.. mutusin buat berstory telling aja. Tp bener” mlm itu ga latihan. Baru disekolah ngapalin. Tapi Alhamdulillah, hari itu berjalan lancar =)

Pengumuman tahap 2. Lolos. Super Alhamdulillah karena sebelumnya gue takut bangetttttttt…. Competitors nya itu loh, berat” dan guenya jadi pesimis. Because I see, they are qualified too.

Tahap 3 itu… wawancara yang terakhir didepan semua anak” osis yang sekarang.. di ruangan yang gak berlampu dan berAC. LUCKILY, I GOT THE FIRST TURN!!!! OH WHYYYY. Suasana nervousnya dapet banget, ngomongnya sampe keliatan merindingnya dan itu memalukan -_- tapi sumpahdeh, gue berasa pengen pingsan ditanya”in begitu+kedinginan+nervous. Pertanyaan yang masih aku inget banget ‘km dari SMP mana dek?’ proudly I said, ‘ SMP N 1 magelang kak’ ‘kalo kamu gak ketrima, gimana reaksimu?’ ‘gak papa, asal fair. Dan saya bisa melihat yang jadi sekretaris 1 nanti memang lebih qualified dari saya’ ‘kata-kata terakhirmu untuk ngeyakinin kita?’ ‘saya gak akan banyak janji. Tapi saya ingin kalian melihat kinerja saya ketika saya menjadi sekretaris 1 nanti’ hahahhahahahaha………………………….. sok iyes banget guehhhh. Okelah daku keluar dengan perasaan lega.

Then…. Jreng jreng ! FINAL DECISION!!!! Diumumin lewat speaker… my name was stated there. My friends told me because I didn’t attend the school gara gara telat .___. Padahal udah nyampe gerbang sekolah ._. oh super bego ._. 

Jadi gitu pengalaman pertama gue daftar osis.

HAAAAAI

Super lama banget gak ngeblogging. Kalo di teori ekonomi, kemarin itu titik jenuh gue untuk ber blogging. But now…. Im coming back.

Too many stories to be told.. dan gue super males ngetik hahah. But ya.. I’ll try to share everything happened to me. Fyi, hari ini gue ulangan seharian. This was another fvckin day. Mulai ada ulangan inggris yang ngedadak, trus ulangan PKN yang super bikin tangan pegel+mikir pake otak sendiri (yaiyading tiap ulangan jg mikir sendiri :p) #ifyouknowwhatimean , trus ulangan jepang dan parahnya lupa satu kata ‘minggu ini’ oh… mikir keras gak keluar” jg tuh kata”.. semoga aja salah itu doang L trus ekonomi meskipun ga ulangan tp kaya ulangan.. Because we’re asked to do almost 100 questions! 100 minus 15 exactly! Bener” ngepress otak. But its okay, KONSEKUENSI AKAN SEBUAH KESUKSESAN =)))))

So guys, itu doang cerita gue hari ini dan gamutu sih hahah biar. Bubyeeeeee J

“Aku personal sih, ga ngerasa ke-diskrim sama sekali. Gatau kenapa, tapi aku merasa super beruntung ada diangkatan IPS taun ini.. dan aku sama sekali gak nyesel milih ips. Udah sih, gitu aja.”

“fi, kamu masih pengen UI?” “iya” “masih pengen hukum?” “hukum? FISIP” “eh iya. Belum goyah?” “belum” “hebat.”

“loh emang knp?” “aku dah goyah beberapa kali..” – Aulia Nataningsih XI IPA 1 talked to Alfi Naufida XI IPS 2.