Friday, June 22, 2012

GUE LAGI GALAU PENJURUSAN. ARRRRGG

duluuuu, kebayang untuk jd anak ips gak sama sekali! enggak! dulu wktu masih smp dan awal" kelas sepuluh, "ya masuk IPA lah ngapain yang lain" , suram" jujur gue mikir kaya gitu.

tptptp waktu udah smt 2, gue ............. ngebet bgt masuk ips. aku bnr" ngliat ips dari sisi yang lain yg somehow it cant be described how i see that gitu lho. aku mulai search jurusan kuliah ips, dan ternyata disitu ada "faculty of social and political science" ya indonesianya FISIP gitu lah. dan didalem fisip pun msh dibeda bedain, ada hubungan internasional, ilmu pemerintahan, ilmu administrasi negara, komunikasi, dll. dan jurusan jurusan itu .... gue banget. gue pgn kuliah di jurusan itu! selain itu gw jg pgn kuliah hukum buat s2.nya.

yang bikin gue galau adalah.. people's judge. pandangan orang ttg ips. anak ips itu anak buangan. ips itu suram. anak ips itu bodo. oooosshhh shit!

maybe it sounds like 'alaaah gapenting jg ngurusin orang lain, yg penting kan komitmen diri sendiri' hey biiiittch susah tau buat ga mikirin image itu. honestly, aku orang yg gengsian. super malah. dan aku gabisa ngilangin rasa gengsi itu, i just dont know why i cant say 'ignore that, useless!!'

then ... finally gue mutusin untuk masuk ... to be continued

3 comments:

  1. agen judi bola online
    Situs berita bola terlengkap terupdate
    berita terlengkap seputar sepak bola dan bursa transfer pemain
    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet


    yang juga menyediakan pembuatan account sbobet
    judi bola sbobet

    situs pencarian jodoh,berbasis social network buatan anak bangsa
    situs kencan online cari jodoh berbasis social network
    temukan jodoh dan pasanganmu di sini

    ReplyDelete