Sunday, June 5, 2011

PENGUMUMAN KELULUSAN :)


Selamat pagi semuanyaa :D hari yg indah bukan? Gue mau bilang HEY GUE BUKAN ANAK SMP LAGI LOOOH! :D iyup, kmrn sabtu tanggal 4 juni 2011 resmi lulus dan jadi alumni. Aaaa bener” gabisa lupa hari itu. masih keinget deg”annya nungguin hasil UN. Hoh. Sempet ada percakapan yg bikin gue down . gini nih..

alfi : mr, gmna hasil UN.nya? bocorin dong :D deg”an bgt nih.

Mr alfa : hmmm yg tertinggi udah to?

Alfi : kalo yg terendah berapa mister? Siapa?

Mr alfa : terendah tu.. 32/35an gitu. Siapa ya? Anak cewek kok.

Alfi : hah? Kelas apa sir? Siapaa???!

Mr alfa : *nunjuk gue* alfi naufida ulinnuha..

Alfi : #pengen pingsan# ah yg bener sir??! Ah malesin

Dan tiba tiba mama keluar dr kelas, buruburu buka amplop . dan taraaaaaa GUE NANGIS!! YA ALLAH SENENG BGT, MKSH YA ALLAH, HAMBA SANGAT BERSYUKUR. Nem bisa mencapai target, 38.15. target gue 38 dan jujur gue sempet ketar ketir kayaknya ga mungkin nympe 38 L

Ini nih hasilnya J

Bahasa Indonesia : 9.20 *biasanyaplgjeblog

Bahasa inggris : 9.20 *jujurganyangkamamen!

Matematika : 10.00 *syukurluarbiasa

Ipa : 9.75 *hah?ALHAMDULILLAH BGTTT.

Jumlah : 38.15

Ratarata : 9.54 J


Oh ya fyi, SMP 1 magelang dapet peringkat 1 lagi di tingkat kota n provinsi jawa tengah. Yang peringkat nasional belum keluar, doakan aja.. peringkat 1 juga!! amin :D nilai rata ratanya untuk b indo 8.9 . mtk 9.65 . ipa 9,13 . and basa inggris 9.5 cuy! Keren gasih? :D dan ratarata semuanya 9,3025 atau 37.21 !!! anjiiirr gue bangga bangett :DDDD

6 comments:

  1. hehehe.. iya maaciih looh #sokimut :D

    ReplyDelete
  2. selamat ya kak! wah itu tinggi banget tau! salut sama kakak hihi XD

    ReplyDelete
  3. Waaah engga kok dek, masih banyak yang diatasnya kakak :)

    ReplyDelete