Tuesday, June 28, 2011

i am taken by RDS (:

Selamat pagi bloggers . gue mau cerita yaa..

Awalnya, ngebayangin kenal sama dia aja gak pernah.. sampe smsan apalagi jadian, kayaknya gamungkin bgt. Gue sama dia beda sekolah, dia gatau gue, gue juga awalnya gatau dia. Pertama gue tau grgr si permata bilang dia itu mirip mantan gue -__- aneh” wae.

Blablabla gue ngobrol sama dia pertama kali di chat fb . oh mama.. nah dr situ itu, trus smsan. Tp waktu itu Cuma ngrembug fixie . gak ngomongin mcm” ..

Stelah beberapa lama, dia mulai deketin gue ahihi. Ya gidudeh tiap hari smsan , makin deket, dan yaa.. ketemuan. Janjinya ketemu di king café tp ujung”nya malah di kingnet -,- ngobrol ngobrol gitu , terusterusterus dia nembak gue. Eh yakin gue deg”an + ganyangka bgt . perjanjiannya Cuma ketemu doang ga sampe acara tembak tembakan . wewewe . awalnya tak tolak gitu, tp buat ngerjain doang. Agak lama , trus yaudadeh ‘I do’ HAHAHAHA :D and my status now is taken by ramadhan dwiki saputra (:

Ya gitu itu ceritanya.. yang jelas gue seneng, bahagia bgtbgt :* byebye (: thanks for reading this.

5 comments:

  1. waaaahh punya pacar baru ya ? cihye longlast ya hihi :D

    ReplyDelete
  2. waw, now in a relationship ?? congratz... smoga awet =DDD

    ReplyDelete
  3. hehe.. iya alhamdulillah. makasiih amiiin amiin :)

    ReplyDelete