Sunday, May 15, 2011

pokmen racetho

Jujur gue bingung harus memulai curhatan gue kali ini drmana, gue bingung mau cerita sama siapa.. dan gue gayakin orang yg gue curhatin bisa ngerti yg gue maksud :( so I’ll try to express my problem here. Idk why, I prefer writing than telling orally.

Gue terkadang bertanya” dalam diri gue sendiri, kenapa gue gak gini gak gitu... Semua pertanyaan itu sebagian besar belum terjawab tp ada beberapa yg uda gue mengerti dan membuat gue jauh lebih dewasa (?) mungkin, iya.

Pertanyaan pertama, KENAPA GUE JADI CEWEK YG KAYA GINI?! Jujur, gue bermasalah jadi cewek kayak gini.. gue gamau gini terus. Gue pengen berubah.

JADI CEWEK KAYA GINI? Maksud lo apaan? Gue gangerti, tolong yang lebih jelas ya!
Oke, gue bakal ngmong sejujur”nya dan sejelas”nya. Iya, kenapa gue jadi cewek CENGENG? Gue itu bisanya Cuma nangis dan ujungujungnya marah” gajelas sama siapa aja!! Gue tu pengen jadi cewek sabar, tegar, dan bisa nahan diri.. gue pengen kaya gitu :(


Gue pengen rubah sifat gue yang TEMPRAMEN, gue pengen rubah sifat gue yang PEMARAH, dan gue pengen rubah sifat gue yang POSESIF! Ya allah.. itu masalah yang paling besar buat aku sekarang. Kemarin gue curhat sama shbt gue ‘jadi kmrn itu temennya dia bilang. dia gasuka sifatku yg posesif. Dia ga betah sama aku dev , makanya dia dulu berubah gt :( ah ya allah, aku gatau kalo ternyata sikapku keterlaluan banget’

Gue sadar ‘sifat sifat’ itu ngrugiin gue bangetttt, mm mau tau gak caraku bwt ngilangin itu? hahah tp ini baru berhasil dikit :D jadi gini, dulu aku orangnya suka banget ngupdate status fb, gue lagi galau update, seneng update, sebel update, benci sama orang pun gue update. Ahelah.. tp gue nyoba bwt ga update sttus, jarang buka fb, kalo mau nulis status mikir” dulu. Tp sedikit susah sih :( yg kedua, kalo lagi sebel lebih ke nenangin diri sendiri.. kalo ga nyoret”in kertas, umpat orang sepuasnya dsitu kalo dah ckup di remes trs dibakar :D paling ga unek” uda keluar..

Nah ini yg paling susah, kalo misal kita disinggung dan kita sakit hati.. terus hati juga uda membara, buat nahan luapan emosi susahnya minta ampun! Rasanya pengen makimaki orang itu langsung. Kalo dah kaya gitu mending langsung pergi aja, ga usa peduliin. #gue yakin ini susah susah kuadrat, gayakin bisa nglakuin :D

Tp tetep semangat ya yg senasib sama gue, mari kita berjuang ceman! Hahahhaa :D

No comments:

Post a Comment