Wednesday, April 6, 2011

you dont know me, so SHUT OFF girl! ;)


Ehm. Sekarang gue mau certain ttg dia. Dia yg hari ini bikin gue bête setengah mati. Sebenernya gue tau ini dr temennya dia sih. Mungkin gue bakal certain dia dengan cara yg lebih sopan kali ya dr biasanya. Secara gue sekarang mau belajar control emosi. Ehehehe.

Hai temanku J dah lama ga ngobrol” ? udah lost contact kayaknya ya.. oh iya lupa, gue paham sih lo kan sekarang uda punya temen baru, yg lebih segalanya dr kita, lebih gahoel lebih keren dan lebih kaya kali. Jujur ga ada masalah sih, bukan urusan gue juga lo mau maen sama siapa.


Eh temanku, tau gak.. hr ini sahabat lo ngomong sesuatu sama gue loh. Eng.. pertama kali denger, cuek, Cuma bisa bulang ‘oh ya gapapa, kan pendapat orang beda beda. Terserah aja dia mau ngomong apa. (: “ baru beberapa saat kemudian, terasa JLEB nya e. sakit? Iya. Jengkel? Iya. Pengen mukul kamu? Pasti.

Maaf ya, bukannya gimana gimana tapi kyaknya apa yg kita pake ga senorak itu deh. Bukannya itu lagi model yah? Kalo kamu gatau model, mending diem aja. Drpada kamu malu”in dirimu sendiri. HAHAHA. Buat nenangin hati + tetep positif thinking.. kita sih nganggepnya kamu iri sama kita. :D haha. Toh juga masih banyak yg bilang kita lebih bagus pake kaya gituan drpada yg biasanya. Bukan tujuan sombong.

Oh ya, terakhir gue mau nunjukin dia inspirasi gue. Gue memang pengen kaya dia. Puas? Apa yang salah sih? Memang sih, kita ga secantik dia :) Yaaaa ya kan kita emang udah jelek, masa ya mau penampilannya juga jelek?


Makasih ya buat kritikannya, siapa tau kita lebih baek buat besok”nya (:

No comments:

Post a Comment