Tuesday, April 12, 2011

wabah ulat bulu


Kawan kawan.. hehehe . taugaksih, katanya ulat bulu sekarang uda nyampe d perbatasan jogja magelang gitu. Eh ya ampun parah bangettt. Nah itu ulatnya gak di pohon mangga, tapi di pohon kelapa. Aaaaa gimana dong? Ruma gue kan d magelang. Gimana kalo missal nympe d ruma gue? Gimana kalo uletnya ga mau ilang sampe besok besok besoknya? AAAA tidak!

Aku gamau hidup cama ulat bulu, macak nanti kalo uda dandan cantik” kejatuhan ulet bulu. Uuu ga acik banget kan? *gaya sok imyut dan sok piye dan sok pede* HAHAAHA ==

Yah intinya berharap ulet bulunya cepet ilang lah. Ganyampe sini sini. Oh iye, masa kmrn mega survey d depan sekolah udah ada 12 ulet bulu. Widiw ngeri coy --

3 comments:

  1. he? di depan sekolah ada ulet bulu? beneran fi?
    ko isa?
    hiii! aku jujiiik! setuju banget sama postinganmu.

    ReplyDelete
  2. beneran fik. mega kemaren nyurvey. haha pancen sok ra penting ke bocah.
    amin, ih nek ngasi bnyk ulat bulu. OMIGOT!

    ReplyDelete
  3. Eh sumpah ya saya jg benci bgtbgt sama ulet bulu. Geli geli gmn gt. Bulunya bikin merinding hiiih mana ulet bulunya montok montok lagi, duh! Berdoa aja deh biar ulet bulunya gak mampir ke rumah kamu, biarin rumah tetangga kamu aja yg kena hahaha

    ReplyDelete