Sunday, April 10, 2011

tiring day u,u

Hai kawaaaaan ;d heee gue mau cerita nyiih. Hari ini taugak, gue tes masuk taruna nusantara loooh. Tempatnya d jogja. Ebuset tau gak gue berangkat dr rumah jam brp? Yep bener, jam 5 pagi. Bayangin coy! Soalnya gue kan dr magelang trus jam 7.30 tu udah hrs nympe. Beruntungnya sih gatelat.

Sekarang mau cerita soal masuknya! Jam pertama matik sama b indo, 2 jam CUMA 2 JAM. Eh ya ampun matik sama b ind gitu loh! Itu ngitung sama bacaan doang isinya :yaiyalah: matiknyaaaa buseeetttt wuangel. Terus b indo mbuh”an deh, wkwk

Jam kedua, ipa sama ing. Fisikanya njir, susah bangettt. Serumus”nya aja gue kaga ngerti, gimana bisa ngerjain! B ingnya juga ada yg susah L

Kesimpulannya susah semua. Hehe tapi doain aja lah, semoga dr 39 kursi beasiswa satunya jatuh di gue. AMIIIIIIIIIIIIIINN.

Keluar dr ruangan tes gue klieng” sendiri, eh tp hbs itu enggak.. shopping dong. Hehe. Yeay! Dapet sandal baru hari ini.. :D

4 comments:

  1. trus sendal baru nya dapet dari mana tuhh ???? *curiga nih

    ReplyDelete
  2. itu universitas swasta? duh udah mah jauh, soalnya susah susah pula hahaha

    ReplyDelete
  3. Dvallen : waduh bahaya nih curigaan . hehe. beli dong yaaaa :) dikiranya apa coba? ;p

    inggit : hehe itu SMA swasta :) iya nih, doain aja yaa ketrima :D

    ReplyDelete
  4. hahaha dikirain udah mau kuliah

    ReplyDelete