Thursday, April 28, 2011

special for AMS (;

sore cemans! Balik lagi nih setelah UN hahh ;D ;D oh ya, gatau ni kena bisikan apa gitu ya.. tp tbtb pengen aja cerita ttg dia. SEMUANYAAAAA. Tokoh lama dalam hidup gue. Ceileee. Gue mau share dikit yaa, ga dikit deng.. banyak kale.

I am talking about AMS. (; hihi. Gue bakal cerita dr awal gue ketemu sama dia, dan saat saat terjijik gue sama dia (aloha?)


.KELAS 3 SD.
Gue pertama tau dia dr kelas 3 ini, soalnya dulu belum pernah sekelas. Well, pertama sih biasa aja. Tp waktu uda kenal, ternyata dia usilnya minta ampun. Gue gatau kenapa ya, dia itu sukanya ngejek” gue gajelas gitu lah. Ngejekin gue suka sama siapa, terus apa gitu yg gak lucu mesti d ejekin. Hal yg paling gabisa lupa.

Pas lagi istirahat, dia mulai ngejekin aku, terus aku ngejar dia . muter” selapangan, diliatin anak” yg lain itu.. ==” dan yg paling geli, ada temen gue bilang . cewek. “FI MAU TAK BANTUIN NGEJAR PO?” dan dengan kerennya gue bilang “HAH? GAUSAH KOK” wakakaka.. ih geli bgt kalo inget.

.KELAS 4 SD.
Ini puncaknya gue benciiiiiiiiiiiiiii bgtttttt sama dia! Rasanya kalo liat dia ato deket” Dia jengkel bgt. Soalnya tau gak kenapa? Hahhahaha aduh geli. Dia tu sukanya caper” gajelas. == ish. Jijik ;p paling gabisa lupa.

Gue pernah duduk sebangku sama dia, lama bgt. RASANYA LAMA BGT, ralat. Waktu duduk breng gue hamper gapernah liatin dia. Pokoknya kelas 4 dia beda bgt ma yg sekarang, uda bodo nyebelin jorok gak jelas kaoskakinya coklat bluthuk itu lah == gapernah ganti apa ya.

.KELAS 5 SD.
Hahahha suka bagian iniiiii :* kelas 5 itu pertama kali aku tau kalo dia TERNYATA suka sama gue. Jadi dia suka ngejekin aku, nggangguin, blabla gara” sukaaaa. Wawawa. Awalnya yg bilang gitu bukan dia, tp sodaranya. Namanya lidana “DIA ITU SUKA SAMA KAMU WES FI. KMRN DIA NGAKU. KATANYA SUKA GARA” KAMU CANTIK HAFALANNYA LANCAR NGAJINYA BAGUS PINTER LAGI hahaha anak sd bgt. Pertama gue kayak ga percaya gitu, ih masak sih si nyebelin itu suka sama aku . paling gabisa lupa.
Ini kejadian habis sholat dhuhur. Tau gak apa yg dia lakuin? KAOS KAKI GUE D UMPETIN! TERUS SEPATUNYA DIBAWA LARI SAMA DIA. Ih nyebelin bgt!! Yakin masih ingetttt sak inget ingete. Gue ngejar” sepatu gue itu, muter” kelas. Dia lari terus gitu. Ya ampun aku malunya kaos kakinya itu lho!! Di uncal”in gitu ke temen” lainnya. Pengen nangis. Terus gara” liat gue sama dia kejar”an (setdaah kek india aje) lidana bilang “hayo hayo **** caper ni ye, mbok bilang kalo suka” hahahahhah terus gue ketawa” ituuuuuu.. seneng sih ;p oh iya, kelas 5 gue uda ga patek sebel sama dia.

.KELAS 6 SD.
Aaaaaaaaa gasuka bagian ini! Gue patah hati tau ga :( jadi dia taunya gue gasuka sama dia, memang sih awalnya gue gasuka tp kaaaaaaaan kenapa dia harus suka sama CEWEK ITUUUU?!!! HAH. Meskipun dia ga pernah bilang kalo suka sama cewek itu, tp bnyak gosipnya! Temen” juga bilang >.< . gabisa lupa.

Waktu perpisahan kan dia nyanyi hanya ingin kau tau dr republic itu lah. Temen” pada bilang dia nyanyi itu buat cewek itu . HAAAAA krepek krepek krepek hancur hatiku. Cuma farida yg bilang kalo dia nynyi bwt gue . kasian.

.KELAS 1 SMP.
Gue uda pulang sekolah, waktu itu ada temennya fivta.. namanya deli. Tiba” dia bilang “OH IKI TO SING JENENGE ALFI?” “EH TADI TO **** KOK NYOBA” YG RAMALAN JODOH ITU, MASUKIN NAMAMU WES” hah kaget banget gue. Ih apaan sih ni orang, suka gajelas aja. Terus deli juga bilang “DIA TU MASIH SUKA SAMA KAMU FI” hah eh yg bener? Katanya suka sama cewek yg sekarang SATU SEKOLAH itu?!! hari selanjutnya gue ketemu deli lagi “EH FI ITU LHO MEH DITEMBAK SAMA DIA” gue Cuma bilang “ya kalo dia emang serius suruh nemuin aku ato gimanalah caranya”

Dan jeng jeng jeng.. ternyata dia malah mau buat surat bwt aku -,- lhailahaillah sms juga bisa pake surat” segala. Serasa kembali ke masa penjajahan. Tp apa coba? Ih dia boong! Uda gue tunggu malah ga dateng”. Yauda gue pulang. Sampe ruma dapet sms “fi, ini **** . maaf ya tadi gajadi. Aku gajadi buat surat, soalnya aku malu e tulisanku jelek. Oh ya, katanya td km nungguin aku ya? Maaf aku tadi jumatan, gaboleh keluar sekolah” hiih nyebelin bgt, batinku.

Sampe akhirnyaaaa hari itu jugaaaa dia menyatakan cinta, hihihi dan kamipun had a relationship (; selama pacaran, gue pernah Tanya sama dia “syg, dulu km waktu kelas 6 uda gasuka sama aku ya? Km suka sama ***** ya? Kenapa?” “loh, kata siapaaaa??” “itu tementemen bnyk yg bilang, katanya waktu perpisahan km nyanyi itu buat dia. Padal tau gak yang, aku wktu itu uda suka sama km. patah hati tauuuuu :( “ “eh enggak yaa, aku gak pernah suka sama dia . drdulu tu aku sukanya sama kamu sayaaang.” HAHAHHAHAHA AAAAA BAHAGIA. YESYESYES ternyata dia gasuka sama cewek itu, sempet benci sama cewek itu e.


Buat atnanta mada samudra (; makasih ya da, uda jadi pacar yg baik #aha? Aku seneng kok bisa sama kamu, walopun itu dulu. Maafin aku dulu yg keterlaluan sama km, terus yg mutusin km sepihak dan langsung jadian sama cowok lain. Jujur, ketika aku sama cowok lain itu.. aku masih aja kepikiran km. tp kamunya juga keterlaluan sih sama aku! Kamu uda ga perhatian sama aku, nyuekin aku, ga pernah sms, sampe waktu aku putusin km juga km ga berusaha ngibur aku gitu . padal aku nangis nggo kowe daaa,daaa. #ganyambung. satu lagi, siapapun yg ada didalam hati km, jangan pernah sakitin dia ya.

No comments:

Post a Comment