Thursday, April 28, 2011

judule "ALAY"

halooo cemuanyaa.. gue abis jalan" nich, ke blog orang makcutnya. oh iye, gue nemu ini. yakiiiin bikin ngakak bung :D :D liat cini deh kalo mau liat blognya yg punya ;p kak kancut hihi. pissLopEnGawl loh bwt yg ngrasa alay WAKAKAKA


Alay, ooh alay

A to the Lay, ooh alay

Alay, satu kata berbagai makna

Dan juga berbagai cerca

Alay, kata orang kau anak layangan

Mereka juga bilang kau anak lebay

Anak norak, anak jablay

Oh Alay.. siapakah dirimu?

Alay...

Tiada kata malu bagimu

Boxermu terlihat sangat eksis dipantatmu

Lagumu sungguh melayu

Selalu mendayu-dayu

Alay..

Kosmetikmu sungguh terlalu

Bajumu terlihat sangat gaul

Kau memang tiada malu

Ooh alay..

Tulisanmu sungguh sebuah seni yang indah

Yang tidak sembarang orang bisa menebaknya

Davinci code pun kalah dengan tulisanmu

Sungguh hebat wahai kau alay!

Alay ooh alay..

Banyak orang yang tak suka dirimu

Aku pun juga begitu

I’m sorry, alay..

But aku yakin

Dirimu selalu terekam, tak akan pernah mati

I love you, alay

Peace, love, and gawl !

You are KEWL !


perlu dicermati tuh bwt yg ababil hihihi ;p #termasuk gue sih sebenernya. see yaaaaa! komen yaa ;p

No comments:

Post a Comment