Monday, April 11, 2011

hai kekasihku (hah?)

Whoa malam ini gue mau curhat. Eh ngomong ngomong lama ya gue gak ngomongin cowok? Haha okelah, malam ini gue mau ngomongin dia. Siapa fi? Eh siapa ya.. yagitudeeh. Ih mau tau aja deh. Eh apasih ini yaampun aku pede banget,kaya ada aja yg mau tau cwoknya sapa ==”

Ngng masa ya masa yaaa .. wkwk cooling down, santai bos.. sebenernya gapenting kok jd gausa baca gpp. :D

Jadi kira” itu jam setengah 8 malem gitu deh, gue lagi ngenet biasa. Habis itu gue dapet sms dr dia.

X : malem (: lagi apa fi?

A : eh ini abis belajar . (ngibul banget) km?

X : sama. Km belajar apa?

A : (enaknya apa ya?) belajar nganu.. ngerjain biology tadi. Km sendiri?

X : xxxxxxx blablabla ngomong apa itu gue lupa.

A : blablabla ini juga sama aja gue lupa.

X : fi, mau jadi pacarku gak?

A : eh eh maksudnya? Aduh kenapa ni.. bercanda ya?

X : enggak beneran kok, masa kaya gini bercanda. Kan dulu aku dah janji sama kamu.

A : (iyasih janji, tapi bukannya km bilang mau nembak langsung? Hoh) emm aduh gimana ya.. emg km bneran sayang po sama aku? Mana buktinya? HAHAH

X : (TERUS DIA NGIRIMI PUISI GITU, SOK SOK.AN ROMANTIS WKWK)

Ini nih puisinya, gue masih save :)

Kekasihku tersenyumlah..

Bawa aku keduniamu..

Jadikan aku raja bagimu..

Dalam istana hatimu walau kini kau tak lagi temani ragaku..

Ini cintaku hanya untuk engkau seorang.. J

Ya allah, bagus sih. Eh tapi kira” nyadur ga ya? Hahaha ;p

X : gimana fi, km mau enggak?

A : mmmm aku gabisa jawab sekarang deh kayanya, aku kan jg blm tau seberapa seriusnya km sama aku. Lagipula uda mau UN, d tunda dulu deh (: gpp kan?

X : yauda lah terserah kamu aja kalo gitu..emg gmna perasaan km ke aku?

A : aku gatau e, jujur aku kaget brusan kamu bilang gitu. (eh gila gue belum persiapan . pake persiapan segala ==” )

Hehe jadi gitu lah detik” setelah dia nembak gue, jujur gue kaget. Gue sebenernya ga ada rasa sama dia, tp gue gatega kalo nolak dia dengan blak blakan.. jadi ditolaknya pake cara kayak gitu aja. HAHAHA. Dan tau gak sekarang, setelah die ngmong kaya gitu.. gue malah ngrsa canggung kalo smsan sama dia.. :(

5 comments:

  1. HAHAHAHAHA puisinya lumayanlah.
    saya jg udah 4x ditembak dan ditembaknya pake sms doang. Duh cowo jaman skrg nyalinya pada kemanaaa?

    ReplyDelete
  2. hehe iye bener tuh.. ;D
    eh btw, km kelas berapa ? :)

    ReplyDelete
  3. kakak,itu kan lagu? :O
    lagunya Ada Band, kak..

    ReplyDelete
  4. kakak, otu kan lagu :O
    lagunya Ada Band, kak..

    ReplyDelete
  5. HAH? IYA PO DEK? HWAAAA ya ammpuuuuuunnn malu bgt ni akuu, sok tau ya gini deh jadinya u,u emg judulnya apa? ;D

    ReplyDelete