Sunday, March 20, 2011

sunday love story

Wow its Sunday… the heaven comes back :D I’m gonna tell you my complete love story with him . hehehe.. just enjoy this ;)

Dia S. beda SMP sama gue. Pertama gue ketemu dia di tempat les. Gue anak baru di tempat les itu. sekitar semester 2 kelas 8, sedangkan dia udah dari kelas 7 les disitu (mungkin, gatau persis juga deng)

Karena gue anak baru, otomatis ga kenal siapa”.. palingan Cuma ngobrol sama temen sekelas gue yang juga les disitu. Dan waktu itu gue ga ngerti kalo ada S ini. Belum pernah liat mukanya malah.

Beberapa hari setelah itu, ada anak sms gue. Dia bilang dia S. dia dapetin nomer gue dr temen SMP namanya U. gue ga percaya, toh juga gue ga kenal + gatau dia siapa. Dia ngomong kalo dia temen les gue. karena mls gak gue ladenin dianya. Trus temennya dia sms gue, namanya R. dan gue malah lebih deket sama R drpada sama S ini.


==> BERSAMBUNG

No comments:

Post a Comment