Friday, March 25, 2011

alfi naufida ulinnuha

“..Ada juga nama – nama yang mempunyai arti indah. Sebutlah dengan nama alfi, dibaliknya berarti seribu. Sejarah singkatnya adalah lahir pada bulan Ramadhan dimana bulan suci itu mempunyai satu malam yang lebih baik dari seribu bulan, sehingga menjadi pengingat akan bulan Ramadhan dan berharap anaknya mendapatkan malam mulia itu (Lailatul Qadr). Subhanallah...

Hehehe.. jadi gini kawan, kali ini gue mau ngartiin nama gue. Lengkapnya ‘ALFI NAUFIDA ULINNUHA’

Menurut sumber yg terpercaya yaitu al quran, artinya itu..

Alfi : seribu, bête dulu guru gue suka manggil gue dgn sbutan ‘duwit sewu’ >.<

Naufida : nah kalo ini ga ada d al quran, ini gbungan nama ortu gue. Noval sama munfarida

Ulinnuha : kyk nama cowok >.<>

Jadi kalo d gabung, seribu tanda tanda orang yg berakal putri dr noval dan munfarida. Ahahaha.. ya kurang lebih gitu lah artinya :) semoga aku memang berakal ya allah (?)

1 comment:

  1. nama yang bagus ku pikir. dari pada ditengah namamu mengandung unsur yang aneh, misalkan ada sisipan nama kedelai, truk sapi, kenalpot. jadi serem kan?

    alfi "kenalpot" naufida ulinnuha
    alfi naufida truk sapi ulinnuha

    ReplyDelete