Thursday, February 24, 2011

SMA gue?

Aaaaaaaahhhhhhh pusinggggggggggggggggg! Gembel tenan!!

Bloggy. Gue lagi G-A-L-A-U A-K-U-T !! taek! Iya, kalo gue mikirin SMA gue mau dimana.. gue pasti stress sendiri.. orang tua gue tu bikin gue bingung , gapasti daftar sekolah dimana. Gini ya, duluuu awal bangettt kelas 9.. gue disuruh daftar di SMA pip yg jelas” gue gamau sekolah disitu! Bayangin aja, gue suruh tinggal di asrama, di tasikmalaya :jauh bangettt!!!: sebenernya gue ga msalah kalo harus tinggal di asrama.. tp tp tp gue gasuka karena disana menurut gue kyk di kekang, gaboleh gini gaboleh gitu.. oke, itu memang jenis sekolahnya! Lo pasti tau kan jenis sekolahnya apaan? Sory gue gabisa nyebutin, takut terlalu vulgar. Sekolah disana itu pasti bakal GAENAK, GA BISA MAEN, HARUS DI ASRAMA TERUS, HARUS BELAJAR TERUS, dan yg paling penting KEHILANGAN MASA REMAJA!!!!! Orang tua gue nyuruh kesana karena mereka gamau gue jadi anak nakal gabisa di atur dan blah blah blah.. trus mereka juga mau gue dapet beasiswa, karena mereka mikir beasiswa lebih mudah didapat disekolah kyk gitu drpada di negeri! Assh beasiswa terooooosssssss yg di omongin!!! Mumet!!!!!! Gue waktu itu nentang banget mau disekolahin disitu, sampe” waktu gue curhat sama temen nangis. Iya kan teman? Gue yakin dia pasti baca postingan ini ;p


Hmm waktu itu juga gue uda bulat mau ke SMA 1 magelang aja. Pokoknya gamau kalo disekolah yg itu! tp terus temen gue itu ngusulin kalo emg orang tua gue mau gue sekolah di asrama, mending di TN aja. Awalnya gue ga minat samasekali, gue mikirnya di TN juga sama aja . kesiksa. Tp lama lama, gak tau knp gue jd suka banget sama TN dan pengen masuk kesana. Orang tua gue juga setuju, dan skrg juga uda gapernah ngomongin sekolah yg awal tadi. Waktu gue uda manteb daftar di TN, sampe uda dapet formulirnya juga.. tiba” ortu bilang mau pindah ke kebumen! Terus gue disuruh sekolah disana! Maunya apa coba? Awalnya gue gamau, AKU MAU DI TN! Gue bingung lagi mau sekolah dimana.. TN apa kebumen? Ahhhhhhhhhhh!!!


Dan keputusannya kemaren gue daftar juga di SMA favorit kebumen, tp tetep daftar TN. Setelah gue daftar di kebumen.. gue sekarang condong pengen sekolah di kebumen .tanda tanya besar! Whoaaa! Hah gatau lah pusing gua kalo mikirin masalah itu.. mending kita buat enjoy aja.. hehe baca postingan selanjutnya aja deh, next!! ;D

No comments:

Post a Comment