Tuesday, February 1, 2011

sial sial aaah!

Hei guys.. okay? Wah ini selasa kenapa sial amat ya gue TT gue certain satu satu ya.. tp ga semuanyaaa.. uda lupa soalnya heheh

Yg pertama! Oke.. hari ini ada olahraga ujian buat nilai rapot dan jeng jeng.. penilaiannya volley. Woy bisa bayangin kan kalo gue volley gmna? Bukannya gue yang nangkep tuh bola malah bolanya yg jatuhin gue L huhuh terus juga sebenernya gue gabisa nangkep bola deng WAKAKA bsstdah tuh bola bikin bête abisssss . masa lari lari mulu bolanya guenya kan jd gabisa nangkep waktu juga limit! Cuma 1 menit! Oh shit . HAH bikin nile gue ancur masa Cuma dpt 87 HAAAAAA jelek bgt. Iri sama ifa, mega, gusta, dinda dll yg dpt 100! Zzz

Ywda lupakan olahraga sekarang ke pelajaran bahasa Indonesia BU YUNAR. -,- etaugak gue kan duduk paling depan sendiri sama herlin,berhadapan dengan guru persis. Sumpah tuh pelajaran bisa bikin ngorok! Zzz gue ngantuk setengah mati!! Ywda biar ga ngantuk kan gue nggosip aja sm si herlin, hehe. Smpe gasadar kalo diliatin mulu sama guru drtd. Waktu kita ditunjuk kita cm bisa mringis mringis doang karena emg gatau hrs jwb apa. Lhah uda tau gitu kita malah ngbrol lagi.. trus d tunjuk lagi! Tp untung beribu untung gue bisa jwb, ngawur sih sebenernya.. orang gue jg ga denger pertanyaannya apa. Wekek nah habis itu, kita disengak ew -___- bu yunar bilang gini ‘makanya kalo pelajaran itu memperhatikan, jangan malah NGOBROL SENDIRI! Kelihatannya drtd asik sekali, sampai tidak mendengar pertanyaan saya!’ hehe kita mringis lagi deh ;D

Nah terus kan dibagiin tuh naskah cerpen gitu buat dikerjain, temen temen pada d ksh, lha gue sama herlin enggak sendiri coba!!

A : bu saya belum dapet soalnya.

B : (ngliatin sinis) OH MAU MENGERJAKAN TO? Saya kira tidak, mengobrol saja!

Uh uh jleb jleb tembus sampe belakang! Gileeee dalem amat tyuh ngomongnya.. hahwaka maaf ya bu! Lain kali ga gitu lagi deh, insyaallah tapi ;D dadaaaaaaah!

No comments:

Post a Comment