Tuesday, February 1, 2011

senin kelabu TT

Gue posting lagi malem ini.. hehe eh sekarang gue mau cerita lgi ttg SENIN KELABU . tau gak kelabu knp? Cerita ga ya? Eng aduh.. tp ini aib bangetttt TT gap antes d critain bikin malu soalnya. -,-

Okelah gue cerita aja ya. Mulai! Hari senin tu kan gue ada pelajaran music, hari itu uda diliat musik yg manuk dadali sama gayanya juga. Kelompok satu uda maju, sstdah.. bagus! JELAS, siapa to. Nah gue kelompok 2, jeng jeng. Deg”an setengah mampus.

Intronya berjalan dengan lancar, tp setelah itu.. gue lupa nympe mana maennya! Secara itu kan jg pake gaya! Yg laen jg gitu.. pada lupa. Ah ancur itulah. Nah si ratih malah ketawa wktu denger ketipungnya Erwin, dia ngakak ngakak gitu. Wktu selesai, pak budi mukanya uda ngeri marah besar lah intinya gara gara kita ga serius L kita di sengak sengak banyakkkkk banget di depan temen”, aduh malunya.. pak budi sampe bilang ‘gvfaegfuahefjjerabfwiajwaebherabufjre’ rahasia deh! Aib woy aib -,- HAHAH turun dr panggung mukanya anak cwo jg badmood gitu , mreka nyalahin kita garagara celelean TT oke lah kita salah memang, tp setidaknya mreka ngerti dong kita juga uda buat gerakan gerakannya trus latian ngebut Cuma sehari. Yg cowok mah Cuma tinggal duduk + nggitar, ga ngapa”in. zz malesinn ;p

Trus tadi Karena ngrasa bersalah gue sama temen” uda minta maaf sama pak budi.. dan alhamdulillah mau maafin, uda manis lagi :D hehe makasih ya pak!!

No comments:

Post a Comment