Thursday, February 24, 2011

sarang virus virus





Whoaaaaa here I am! Hoho.. bloggy dan semuanyaaaaa gue mau cerita ttg hari ini.. ngng hari ini gue maen ke rumah temen, tepatnya gak maen sih.. tp belajar bareng. Wokkoko tobat dong, uda mau ujian bok. Eh enaknya sebut nama kagak ya? Tp ini ada aibnya dia sih, jadi pake nama samaran aja ya.. si titis. HUAKAKAKAKAKA eh titis jangan marah ya , kamu mesti baca postingan ini to? ;p ;p ;p Jadi gini, skip skip skip. ya intinya kita belajar, ngerjain soal bahasa Indonesia. Setelah kenyang belajar, gue sama dia ke depan kompi mau liat VCnya SNSD yg keren getoh.. lha lha lha dia kan punya banyak lagu”nya, nah gue minta.. tp gue gbawa flash trus pinjem pny dia. Sampe rumah, gue tancepin tuh flash d laptop. Gue scan dulu, soalnya rada ga meyakinkan kan gue takut ya, dan ternyata.. memang tidak meyakinkan! Hah.. dalam 2 menit dan itu masih 0.1 persen virusnya uda ada ratusan !! ini nih hasil akhirnya.. gue printscreen tuh! Biar mangstabbbbb




Dear titis, ini flashdiskmu.. hohoho.. makasih lho ya atas virusnya. Bisa buat peternakan tuuu, dalam 4 menit ada 974. Nanggung ya, kurang dikit lagi 1000. Wekekekek..



Eh titis jangan marah lho ya kalo aku curhat disini.. hihihi kan biar kamyu popular ;p ;p ;p

No comments:

Post a Comment