Tuesday, February 8, 2011

oh bu guruku ;p

Hey hey tau gak! Kelas gue hari ini dimarahin sama bu yunar masa. HAHAHAAH ;D Assssss…iiikk.. assss…iiik ;p ;p #plaaak!!

Gue jg gatau sih tu guru marah knpa, tiba” sewot geetoh. Masuk kelas tampangnya uda ga enka banget pokoknya, bibir jg uda manyun ;p peace deh ya bu. Wekeke td kelas gue d sengak” gitu dyeeh. Yaah masalah tugas yg sampe seminggu belum dikumpulin, emg keterlaluan juga sih muridnya.. termasuk gue. Tp perasaan gurunya ga bilang disuruh ngumpulin hari jumat yg lalu deh.. setau gue dikumpulin minggu depannya. -,- ash tau ah! Trus waktu kita ngumpulin tuh tugas, malah sempat ditolak gitu.. uuh cenat cenut nih ditolak tugasnya.. HUAHAHAHAHHH canda .

Well yg lainnya adalah, kita juga dimarahin garagara nilai UCO satu kelas gak ada yang nilai 8! Semuanya dibawah 8! Bayangkaaan tertinggi Cuma 76! Oooh memprihatinkan.. TT gimana nasib nilai gue yak? Remuk dah tu, ah. Perasaan ngerjain juga uda serius, ga ngawur. Tp kenapa hasilnya gituu? Sumpah deh td sekelas pada shock semua. Tp kalo memang begitu, apa daya kawaaaan. Terima saja nasib kita. Heheheh..

Hmm itu deh cerita gue hari ini, see ya. Baaaay! ;D

No comments:

Post a Comment