Wednesday, February 2, 2011

ngawur

X : hai

Y : hmm

X : lg ngapain?

Y : males.

X : knpa kok males?

Y : gatau deh, hee

X : eh tau gak aku lg ngapain?

Y : ngpain emg? HAHA

X : lg ngangenin kamu, hehehe J

Y : oh gitu ya. HAHA mksh ya.

X : Cuma gitu doang? Zzz yauda deh.

Y : haha iya jgn marah dong.

X : malesin og kamu, jutekkk pol. ;p

Y : biarin to. Sewot lu ;p

X : iya deh iya, maaf :D

Haha tau gak itu apaan? Karangan gue WAKAKAKAKKKK ;p ; p ;p gatau knpa kok drtd mikirin bgituan, coba deh bayangin.. kalo kita jadi si Y, pasti lah kita seneng, bisa cuek ke siapa aja, ga meduliin perasaannya, apalagi cwe biasanya kek gitu. Nah sekarang dibalik, kalo kita jadi X, pasti deh tuh jleb jleb banget. Kasian ya kalo jd X, dicuekin gitu, ga d hargai sama sekali. Kalo cewek s gituin pasti sakit banget yaaaa.. semoga ini ga terjadi sama kita, cewek cewek. WKEKEKEK buset postingan BERMUTU BANGET ni hehe, dah gue lagi males cerita. ;p

No comments:

Post a Comment