Tuesday, February 22, 2011

music practical exam I

Hai guys.. haduh lama nih kaga posting, well well gue mau cerita ttg ujian praktek music yang kedua.. yg ngeband itulooh. Dan kelompok gue nyanyiin ciuman pertama.

Ngng.. gue sama kelompok gue td sempet minderr bangettt, masalahnya kostumnya kaga genah sendiri. Jd pake tanktop wrna merah, kemeja kotak” d tali di dada,trus pake rok mini, dan biar ga terlalu vulgar pake stocking item. Uda gitu masih ditambahi jaring” d tangan. Warnanya rada ga matching sih, semua d tubruk”in. wakaka.. tp ya biarin aja, kita kan gahol getoh uahhahaha.. apabanget ini. Cocok juga sama lagunya yg rada nakal ;p

Kita dapet urutan kedua, Alhamdulillah deh ga pertama dan ga terakhir hehehe :D sumpee deg”an setengah mati cuuy -___- waktu maju, gue dongkoll banget banget bangettttt >.<>.<>

No comments:

Post a Comment