Thursday, February 24, 2011

lukisankuu

Uuhuhuh teman, gue jadinya ngelukis orang ada tahun 2011 nya , yah mirip mirip kyk suasana tahun baru getoo deeeeeeh.

Gue sebel sama gurunya, masa lukisan gue ga boleh di ambil.. padal baru angka 2 sama 1 yg ku warnai!! TT katanya itu mau dinilai sebagai nilai proses , mampus aja.. gue ga pernah dateng kalo disuruh lukis.. mana lukisanku juga kyk gitu TT gimana coba nasib gue kalo gini? Ini ujian , ga maen”..

Untuk pak santo, guru lukisku

“aku mutung sama pak santooooooooooooooo. Bapak jahat ih, kemaren jumat kan saya gamasuk soalnya harus daftar sekolah, itu hari terakhir pak. Jangan dinilai dulu dong pak, kalo dinilai juga mbok saya di kasih nilai tambahan.. saya sadar pak belum pernah dateng kalo disuruh nglukis, habis saya gatau mau ngpain di ruang lukis TT tp pak, habis ini saya niat deh kalo disuruh ngelukis. Hehee.. itu kolom di nama saya kosong semua pak, centangin 2 dong pak. (huakakak minta di tonjok) “

No comments:

Post a Comment