Thursday, February 24, 2011

i love you guys part II

Oya teman, gue mau minta maaf kalo gue nyebelin kemaren”. Wakaka.. trus juga kalo gue salah, kalo gue nyindir kalian, kalo gue sok ngatur kalian, kalo gue egois, kalo gue ceplas ceplos, kalo gue cerewet, kalo gue gabisa ngehargain kalian, kalo gue aaaa banyak banget.. intinya gue minta maaf.

Then gue mau bilang makasih buat kerja samanya selama ini. Kalian uda mau bela”in pulang jam 5, trus waktu manuk dadali juga kalian bela”in dateng ke sekolah jam 8. Gasik banget -,-

Mksh buat ifa,ratih : td kalian keren banget nyanyinya.. mksh uda jd vocalist yg baik. Trus juga mksh uda mau ikut latian terus, ga mbolos sama sekali. Great!!

Mksh buat ratna : mksh uda berusaha latian gitarnya.. kita bener” mulai dr nol. :D

Mksh buat gusta : mksh karena kamu uda mau latian keyboard dan ga mentingin egomu, kamu mau belajar dr nurul. Kita semua ngehargain usaha kamu J mksh gustaaa uda beliin bahan” buat topinya.

Mksh buat dewa : mksh dew kamu gitaris yg keren bangettt , untung ada kamu d band kita dew. Kalo ga ada? Coba deh bayangin bakal ancur. Mksh karena kamu bijaksana, bertanggung jawab, trus juga bisa jd panutan bwt kita semua.

Mksh buat adi : heh om, mksh uda jd bassistnya. Tp sayang, kemarin siapa ya yg ga ikut latian padal hari itu hari terakhir sebelum kita tampil? Ga ikut latian malah ada acara muda mudi, gabilang” lg. trus setelah itu bukannya pulang tp ngegame? ;p ;p ;p peace om! Yg penting td bisa hehhe

Yg terakhir mksh bangettttt bwt Erwin : maaf win selama ini kita ngrepotin kamu, kita selalu ngrepotin mamamu juga. Kita selalu latian disana tp gapernah bayar :d hehhe eh tp kmrn mau bayar ditolak sama mamamu loh! Trus mksh uda disuguhi makanan banyak bgt. Eh bocoran ya, temen” pd betah nek dirumahmu lho. Waakakka trus win kita juga mau bilang. Walopun keadaan kaki kamu kyk gitu setelah kecelakaan tp kamu bela”in hari ini masuk Cuma buat tampil, apalagi km drummer win. Itu pasti sakit banget. Mkshmkshmksh km uda nyelametin kita J trus mksh juga uda bawain gitar listrik yg berat itu, msh ditambah bass buat kelompoknya mega. Km tanggung jwb banget! Oh ya, itu kamu juga mau bwa ketipung waktu kita penilaian manuk dadali.

Haduuuh sedih banget kalo inget semuanya, oke mungkin yg baca ini mikir gue itu lebay.. tp lo ga lagi ada dalam posisi gue, tp gue yakin lo pasti pernah ngalamin ini. Ga Cuma perpisahan sama pacar yg menyedihkan, tp sama teman apalagi sahabat juga. J

No comments:

Post a Comment