Thursday, February 24, 2011

gada topik, gajelas, kena marah

X : eh fi, km pernah mimpi yg aneh” gak? Hehehehe..

A : pernah :D eh mimpi aneh” apa maksudnya? Hehehe..

X : ya yg aneh” gitu.. pernah?

A : ya aneh apa? Kan aneh macem”.. ketemu hantu, diculik, apa yang … :D :D

X : hahaha.. ya yg gitu gitu.. mesti pernah to? Ngaku kamu!

A : hehe.. gitu gitu? Pernah . emg kenapa sih? Lha kamu?

X : gapapa, td malem aku og mimpi kyk gitu jal.. ih njelei tenan. Bangun” langsung ke kamar mandi.. hiiiii. Nek kamu mesti suka to mimpi kyk gitu? Sering?

A : hahahah.. di kamar mandi ngapain? ;p ;p eh aku ga suka ya mimpi kyk gitu, kamu kali yg suka! Enggak sering juga, sekarang uda ga pernah kok. Hayo mesti km lagi kangen ya?

X : kangen sama siapa? Enggak tuh. Gatau tuh, masa tiba” mimpi kyk gitu. Ih jijik bangettt hiii. Padahal aku ga mikirin gitu” lho sebelum tidur. Kok bisa ya?

A : ya gatau.. ya normal kan berarti, drpada gak kyk gitu ;p eh eh di mimpinya kamu ngapain aja? AHAHHAHAHAHAHAHAH

X : Ya kyk gitu itu.. njijik.i itulah. Cuma liat apa gitu ga jelas jugaan. Kalo kamu?

A : rahasia dong.. hahaha..

X : sekarang msh sering mimpi kyk gitu?

A : enggak, kan gapunya pacar.. ga ada yg dipikirin. Ahahahhaahahah..

X : loh emg harus punya pcar? Hayo km mesti pengen to?

A : ih apaan sih kamu, enggak ya!! -________- ngaco. eh kita diliatin bu wuri drtd.

Bu wuri : alfi, udah selesai belum nomer 38? Drtadi ngomong terus sama sebelahnya, ngomongin apa to? Kok senyum” dewe.. nomer 38 jwabanmu apa?!

A : haduh mampus. Hehee.. belum selesai bu :mringis total: ;p

X : loh, uda dikebawahin to soalnya. (ceritanya pake LCD)

Itu percakapan gue sama temen sebangku gue.. hahaha.. waktu pelajaran matematika, tiba” temen gue ngomong kyk gitu itu.. lucu kalo inget” tadi, makanya gue posting. Hahaha. dimarahin sama bu wuri juga.. TT

No comments:

Post a Comment