Monday, February 7, 2011

eh BOY, sini dong.. :)

Heh BOY! Ini buat lo nih, sini dong.. J deketan sama gue, gue mau bilang sesuatu nih sama lo, unek” yg siap muntah dr mulut gue.

Eh boy! Anjiiiing lo ya! ;p aaaa gue pengen banget nampar lo! Ish apadeh lo tu. Sebenernya gue bingung nih mulai dr mana, zzzz

Yang jelas, kalo sebelumnya gue bilang gue GA NYESEL sayang n cinta sama lo, sekarang gue balik statement gue GUE NYESEL BISA CINTA SAMA LO, DAN BAHKAN SAMPE SAYANG SAMA LO. Kalo aja waktu bisa diputer, gue gamau ketemu lo! Gue gamau berhubungan sama lo! Gue gamau cinta sama lo! Gue gamau sayang sama lo! Bahkan gue GAMAU KENAL sama lo! Percuma kalo akhirnya jd kyk gini, mending dr awal gausah! Drpada gue nyesel ga karuan gini, mending dulu lo ga pernah ada di hidup gue! Gue sendiri juga ga ngerti, kenapa sih lo bisa berarti banget buat gue?! Kenapaaaaaa?? Kenapa sih gue gabisa nglupain lo?! Gue pengen banget bisa nglupain lo, tp gabisaaaaaaa :’( aaash.

Tp mulai sekarang gue janji.

gabakal muji” lo lagi, gue gabakal inget” lo lagi!! Gue gabakal kangen sama lo lagi! Gue gabakal sms lo lagi! (aaah aduuh kalo kangen yaaa, JANGAN!) gue GAMAU TAU tentang lo lagi! Menjaaaauh menjaaauh lah dr hidupku. HAHAHAHAHAK hiks hiks.

Semoga gue bisa lakuin itu. Eh tapi, ini buat terakhir kalinya gue mau bilang ini.. ‘I LOVE YOU, I NEED YOU, I MISS YOU, I WANT YOU’ gue tau gue gabisa benci sama lo, dan sebenernya gue juga terlalu muna’ jd cewek dengan ngata ngatain lo disini.

Yah gitu itudeh guys isi hati gue saat ini, gue bingung juga ni.. awalnya gue emosi gitu, ngata”in yg jelek”.. eh di akhirnya lembek begono..hahahhaha biarlah, siapa peduli. Yega? Yuhuuu. Dadaaaaaaaaah.

No comments:

Post a Comment