Monday, February 7, 2011

cenat cenut :loh?

Hai bloggy! Haduh lama kaga posting nih, maaf yah.. kmrn sibukkkk banget banget banget. Hehhe :D

Emm sekarang gue mau cerita ttg hari ini, hari yg paling menegangkan selama kelas 9. Ohhhh hari ini kelas gue ujian praktek music bwain lagu manuk dadali.

Busetdaah, gue deg”an setengah mati hari ini. Sebelum music ada pelajaran inggris, yg harusnya ulangan ttg air transport, tp gak tau knpa diundur.. Alhamdulillah bangetttt ya allah. Kalo missal hari ini ulangan, gatau deh gmn nasib nilai gue.. kaga bentuk kali. HAHAH.

Trus hari ini jg ada ulangan TIK, jam terakhir habis music. wakak tau gak, gurunya marah coba gara” kita telat masuk.. satu jam :D ya salah siapa ribet ujian praktek musiknya. ;p

Hmm di postingan ini gue membahas ttg music aja yah. Hehe.

Malem itu, gue uda deg”an banget.. gue jg gatau knpa bisa smpe se nervous itu.. gue berdoa sama allah supaya besok lancar. Masalahnya gue suka kecepeten temponya, trus bisa kadang” ngeblank maen sampe mana. Zzz kan bisa berabe kalo beneran kejadian kyk gitu, nilai pasti jatuh gara” gue. Huhu.

Nah pas pelajaran music tiba.. jeng jeng.. lagsung pada ke UKS. Kita dandan disono . hahahak. Tau gak sih?! Masa waktu yg disediain Cuma 15 menit masa!! Lo isa bayangin kan gmna ribetnya? Mana kelompok gue pake kebaya anggun gitu modelnya, trus juga make up.an segala, dan gue juga harus pake kerudung. Karena waktu uda mepet akhirnya kerudung gue kaga genah, bener deh. Ish banget -,-

Hah dan malangnya lagi.. kelompok gue dapet urutan tampil pertama.. shit shit. Nervous PASTI Lah! Tp alhamdulillahnya bisa lancar, hasilnya belakangan yg pntg uda usaha yg terbaik J semoga hasilnya juga baek deng amin.

Nah gitu itu cerita gue hari ini, asli ini tangan gue drtd dingin bangettttt setelah tampil baru anget deh ;p hehehe.. mksh uda baca cerita gue hari ini! Love youuuuu :D

No comments:

Post a Comment