Friday, February 11, 2011

cause today was an amazing day part II ;p

Hehe guys ini lanjutan postingan gue yg barusan, tadi pulang sekolah gue nyari kostum buat band besok sama ifa sama gusta. Keliling ke banyaaak tempat. Hihi tp kaga nemu juga. Payah -____- jam 1 gue harus uda sampe di studio buat latian band. Tapi tiba” si ratih sms, si Erwin nyuruh kita ngeband d rumahnya aja. Trus ya uda deh kita setuju aja. Tapi kita bertiga harus ke studio dulu, soalnya janjian sama yg cwo ketemuan disana. Naeklah kita jalur 1 kesono ;p sampe sana, kita kek orang ilang gitu nunggu di gang gajelas itulah. Lamaaa deh nunggu, dan tiba tiba si Erwin bilang ‘YG COWOK UDAH SAMPE RUMAHNYA DIA!’ anjir gak tuh.. okelah kita maklum. Terus kita bingung mau naek apa kesana, mutusin buat naek engkel. Kita nyebrang jalan. Sampe sebrang jalan, kita baru inget ada angkot warna ungu yg bisa langsung nympe rumahnya Erwin tanpa muter” dolo. Oke, kita nyebrang jalan lagi. Sumpah deh kita bertiga kek orang linglung nyebrang” jalan mulu, sampe ada mas” pada ngliatin kita. HAHA -,-

Untuk menuju pakelan kita naek jalur 1 lagi dan lagi, hhh sampe pakelan gue liat tuh angkot ungu lagi jalan aaaaaaa taugakseh! Tuh angkot berharga bangettt Cuma ada 15 menit sekali!!!! Ajibbbbbbb >.<>

Akhirnyaaaa we got it! yeh.. kita uda di angkot. Tp sayang tu angkot ngetem lama buangetttt. Kita bertiga ngumpat” di dalem angkot, dan jelaslah supirnya denger. Hehe.. ini bacotan kita ‘aduh panass bangeettt. Eh bilang dong, ini angkotnya macet, sejam lagi baru jalan kyknya. Hahahah. Buset deh, benar bung nih angkot sejam sekali wakakakaka. ‘ hah gue gasabar trus gue Tanya supirnya ‘pak ini masih lama ya jalannya?’ ‘iya, masih lama. Mau apa? Gimana?? Kalo naek angkot ungu tu ya sabar!’ ‘oh hehehehe berapa menit lagi pak?’ ‘ya nanti masih lama, wong di jami kok! Itu angkot depan baru aja jalan!’ waaaaaa gue disengak balikkkkk -____- hasseem. Tembusss!!! L

Akhirnya gue sampe rumah Erwin, naek angkot ungu SATU JAM sendiri coy , kamvreet. Eh sebenernya masih ada lagi ceritanya, tp gue capek ngetiknya. Jadi kapan” aja ya kalo gue ga males nginget nginget. Heeeee. Daaaaaaaaaah

No comments:

Post a Comment