Friday, February 11, 2011

cause today was an amazing day ;p

Hmmmm hmmmm eh gue punya cerita seru deh hari ini. Seru? Oh? Ohyeah? Ngng ya itu menurut gue aja seh, gatau deh menurut kalian. Mending baca dolo ;p

Ini tuh hari jumat kan ya? Hari ini gue dapet berita yg sungguh sungguh sangat mengagetkan! Bsstdah itu kagak efektif, padal jam ke0 tadi gue sama bu supartilah mbahas kalimat efektif #abaikan

Tau gak sih beritanya apaan! ERWIN KECELAKAAN, eh itu DRUMMER BAND GUE T.T mana besok senin mau tampil ujian praktek, dan hari ini uda pesen studio buat latian. Eh malah kena musibah.. jujur gue kaget banget waktu dikasih tau si ratih td pagi abis jam ke-nol! Ya allah kenapa beginiiii .

Apalagi td temen” sempet bilang si Erwin kaga bisa jalan, parah lah pokoknya.. zzz temen” juga pada kwatir gitu. Haahhhh

Tapi untung ternyata dia ga parah” amat kok, tadi gue sama temen” uda jenguk loooh :D heehehhe.. malah ngeband si rumahnya pula. Wakakkakka

Doain ya kawan besok senin bisa tetep tampil. Nilai harus tetap berbentuk to yaaaaaa ;d hehe. Eh segitu dulu ya cerita gue, gue sambung di postingan berikutnya deh. To be continued ;p

No comments:

Post a Comment