Thursday, February 24, 2011

music practical exam II

well guys, here i just wanna share some photos




ratih, gusta, alfi (me), ratna, ifa, adi, erwin, dewa



dan taraaaa ini gue . HAHAHA garing.

Sepucuk surat untuk pak sigit dan sekolahku

Hai guys.. kemaren pak sigit nyuruh kita (murid”) buat ngritik pak sigit sama sekolah. Hohoho asiiiikkkk

Ini gue bakal tulis ulang surat gue . baca yaaaaah

Kritik untuk pak sigit:

Dear mr sigittttttt hihihi (padal pak sigit guru basa jawa -__-) pak sigit guru yg baik, menurut saya sudah menjalankan tugas sebagai guru dengan baik pula. bapak sudah membuat murid” nyaman jika mengikuti pelajaran bapak, kemudian selain mengajar pelajaran bapak juga paling hebat memberi kami motivasi! Hebat, saya akui. Saya suka sekali kalo mendengar bapak ceramah.. hehe.. bapak benar” bisa mengerti kami sebagai murid. Sehingga bisa membuat murid lebih semangat lagi. Tp pak, hehehehe.. kok akhir” ini jarang ceramah lagi pak? Sekarang setiap pertemuan soal terus, ya saya sadar sih itu kebutuhan saya juga karena mau ujian. tp kadang” di ceramahi lagi dong pak. Oh ya, saya mau curhat sedikit ya pak.. hehe. Saya tu suka ngantuk, pengen tidur dikelas rasanya kalo dikasih soal terus. Apalagi 9A hari selasa jadwal basa jawa jam ke 8, uda siang laper ga bisa konsen. Ngantuk banget pak, kadang” saya gabisa nahan kantuk juga. Kalo lagi males saya gapernah ngerjain soalnya itu pak. Ehehe. Terima kasih.

Kritikan untuk sekolah:

Saya tau ini sekolah favorit di jawa tengah, bahkan di nasional sudah diperhitungkan.. dan saya memang bangga bisa menjadi murid disini. Tp sayang, ada beberapa hal yang agak mengganjal di hati saya.

Yang pertama masalah peraturan di sekolah ini. Peraturan memang harus di taati, dan saya sudah berusaha menaatinya. Tp akhir akhir ini kok banyak peraturan yg ga masuk akal ya? Temen temen banyak yg bilang juga.. kenapa rambut ga boleh digerai dan harus memakai hiasan rambut? O.o trus ga boleh bawa hp. Menurut saya, murid gapapa bawa hp asal itu tidak mengganggu proses belajar mengajar.. toh hp juga dibutuhin saat kita mau menghubungi orang tua jika ada apa apa. Kalo harus ke wartel, jauh dan membuang waktu. Dan katanya guru tidak boleh membawa hp saat mengajar? Tp nyatanya.. masih ada tuh guru yg mainan hp saat di kelas, di depan murid muridnya. Hahaha..

Yg kedua masalah gurunya. Kadang” msh ada guru yg suka pilih kasih sama muridnya. Contoh kecilnya, guru B. ada murid yg memang popular dan dekat dengan guru tersebut, saya sering liat dia memakai kaos kaki pendek.. dan of course, dia tidak pernah kena hukuman sama guru X. padal jelas” bisa dilihat. Kenapa murid itu tidak pernah kena hukuman? Apa karena dia dekat dengan guru tersebut?

Terus contoh yang lain, maaf pak saya curhat lagi. Ini tentang guru M. kelas 9 kmrn ada ujian praktek pelajaran pip. Guru M bilang sebelumnya kalo yg nguji nilai ada 3 orang.. jadi nilai nya bisa dibandingin. Tp nyatanya.. HANYA DIA SENDIRI. Dan yg paling saya gasuka, dia memberi nilai asal”an.. tidak adil juga! saya bukannya sombong, karena ga Cuma saya yg ngmong ini, tp banyak. Saya sudah hafal bacaan sholat, dan lancar. Mendapat nilai 94. Ada anak yg belum lancar dan harus mengulang berkali” bacanya juga mendapat 94!! Kenapa nilainya bisa sama? Jelas itu bisa dilihat kalo gak lancar.. temen” juga tau, dan sebenarnya dia sendiri juga tau. Waktu saya Tanya saya salah dimana kok bisa mendapat nilai segitu, guru itu mencoba mengalihkan pembicaraan dan tidak bisa menjawab! Saya gasuka sama guru ini, karena dia memberi nilai ga ada patokannya!!

Hoho yaah jadi kira” segitu suratnya.. tp sebenernya msh ada sih dikit. Hehe tp gak gue tulis. J mksh uda baca teman..

sarang virus virus





Whoaaaaa here I am! Hoho.. bloggy dan semuanyaaaaa gue mau cerita ttg hari ini.. ngng hari ini gue maen ke rumah temen, tepatnya gak maen sih.. tp belajar bareng. Wokkoko tobat dong, uda mau ujian bok. Eh enaknya sebut nama kagak ya? Tp ini ada aibnya dia sih, jadi pake nama samaran aja ya.. si titis. HUAKAKAKAKAKA eh titis jangan marah ya , kamu mesti baca postingan ini to? ;p ;p ;p Jadi gini, skip skip skip. ya intinya kita belajar, ngerjain soal bahasa Indonesia. Setelah kenyang belajar, gue sama dia ke depan kompi mau liat VCnya SNSD yg keren getoh.. lha lha lha dia kan punya banyak lagu”nya, nah gue minta.. tp gue gbawa flash trus pinjem pny dia. Sampe rumah, gue tancepin tuh flash d laptop. Gue scan dulu, soalnya rada ga meyakinkan kan gue takut ya, dan ternyata.. memang tidak meyakinkan! Hah.. dalam 2 menit dan itu masih 0.1 persen virusnya uda ada ratusan !! ini nih hasil akhirnya.. gue printscreen tuh! Biar mangstabbbbb




Dear titis, ini flashdiskmu.. hohoho.. makasih lho ya atas virusnya. Bisa buat peternakan tuuu, dalam 4 menit ada 974. Nanggung ya, kurang dikit lagi 1000. Wekekekek..



Eh titis jangan marah lho ya kalo aku curhat disini.. hihihi kan biar kamyu popular ;p ;p ;p

gada topik, gajelas, kena marah

X : eh fi, km pernah mimpi yg aneh” gak? Hehehehe..

A : pernah :D eh mimpi aneh” apa maksudnya? Hehehe..

X : ya yg aneh” gitu.. pernah?

A : ya aneh apa? Kan aneh macem”.. ketemu hantu, diculik, apa yang … :D :D

X : hahaha.. ya yg gitu gitu.. mesti pernah to? Ngaku kamu!

A : hehe.. gitu gitu? Pernah . emg kenapa sih? Lha kamu?

X : gapapa, td malem aku og mimpi kyk gitu jal.. ih njelei tenan. Bangun” langsung ke kamar mandi.. hiiiii. Nek kamu mesti suka to mimpi kyk gitu? Sering?

A : hahahah.. di kamar mandi ngapain? ;p ;p eh aku ga suka ya mimpi kyk gitu, kamu kali yg suka! Enggak sering juga, sekarang uda ga pernah kok. Hayo mesti km lagi kangen ya?

X : kangen sama siapa? Enggak tuh. Gatau tuh, masa tiba” mimpi kyk gitu. Ih jijik bangettt hiii. Padahal aku ga mikirin gitu” lho sebelum tidur. Kok bisa ya?

A : ya gatau.. ya normal kan berarti, drpada gak kyk gitu ;p eh eh di mimpinya kamu ngapain aja? AHAHHAHAHAHAHAHAH

X : Ya kyk gitu itu.. njijik.i itulah. Cuma liat apa gitu ga jelas jugaan. Kalo kamu?

A : rahasia dong.. hahaha..

X : sekarang msh sering mimpi kyk gitu?

A : enggak, kan gapunya pacar.. ga ada yg dipikirin. Ahahahhaahahah..

X : loh emg harus punya pcar? Hayo km mesti pengen to?

A : ih apaan sih kamu, enggak ya!! -________- ngaco. eh kita diliatin bu wuri drtd.

Bu wuri : alfi, udah selesai belum nomer 38? Drtadi ngomong terus sama sebelahnya, ngomongin apa to? Kok senyum” dewe.. nomer 38 jwabanmu apa?!

A : haduh mampus. Hehee.. belum selesai bu :mringis total: ;p

X : loh, uda dikebawahin to soalnya. (ceritanya pake LCD)

Itu percakapan gue sama temen sebangku gue.. hahaha.. waktu pelajaran matematika, tiba” temen gue ngomong kyk gitu itu.. lucu kalo inget” tadi, makanya gue posting. Hahaha. dimarahin sama bu wuri juga.. TT

cenat cenut lagi

Ehm hey gue posting lagi loh! Hihihi tentang apa ya? Eh iya gue mau cerita ttg idola gue skrg aja ya.. HEHEHE :D tau gak siapa? Gue ngefans sama boyband sm*sh loh!! aaaa keren bangeeetttt. Suaranya cuy, nenangin ati bgdbgd. Habis itu bisa ngedance lagi, kan ga semua orang bisa gitu. Unik!



Trus trus.. ganteng ganteng lagii HA HA HA . terutama si morgan, aaaaaa gue suka bangettttt asli daah. Wajah cool.nya dia selalu terbayang”.. walopun temen” gue pada suka sama bisma.. tp gue enggak, morgan tetap di hati dongss.
Nih nih.. si ganteng dataaaaaaaanggggg!




Woy, td malam gue juga nonton itu mini seri yang ada di transTv ups sory sebut merk ;p itu semua yg maen sm*sh.. huhu morgan cakep beuuuuddddd . hah lo kalo liat pasti jatuh hati deh! Tp gaboleh dia punya gue ;p ;p hakhakhakhak guys jangan ketawa loh gara” gue posting kyk ginian.. hihi

i love you guys part II

Oya teman, gue mau minta maaf kalo gue nyebelin kemaren”. Wakaka.. trus juga kalo gue salah, kalo gue nyindir kalian, kalo gue sok ngatur kalian, kalo gue egois, kalo gue ceplas ceplos, kalo gue cerewet, kalo gue gabisa ngehargain kalian, kalo gue aaaa banyak banget.. intinya gue minta maaf.

Then gue mau bilang makasih buat kerja samanya selama ini. Kalian uda mau bela”in pulang jam 5, trus waktu manuk dadali juga kalian bela”in dateng ke sekolah jam 8. Gasik banget -,-

Mksh buat ifa,ratih : td kalian keren banget nyanyinya.. mksh uda jd vocalist yg baik. Trus juga mksh uda mau ikut latian terus, ga mbolos sama sekali. Great!!

Mksh buat ratna : mksh uda berusaha latian gitarnya.. kita bener” mulai dr nol. :D

Mksh buat gusta : mksh karena kamu uda mau latian keyboard dan ga mentingin egomu, kamu mau belajar dr nurul. Kita semua ngehargain usaha kamu J mksh gustaaa uda beliin bahan” buat topinya.

Mksh buat dewa : mksh dew kamu gitaris yg keren bangettt , untung ada kamu d band kita dew. Kalo ga ada? Coba deh bayangin bakal ancur. Mksh karena kamu bijaksana, bertanggung jawab, trus juga bisa jd panutan bwt kita semua.

Mksh buat adi : heh om, mksh uda jd bassistnya. Tp sayang, kemarin siapa ya yg ga ikut latian padal hari itu hari terakhir sebelum kita tampil? Ga ikut latian malah ada acara muda mudi, gabilang” lg. trus setelah itu bukannya pulang tp ngegame? ;p ;p ;p peace om! Yg penting td bisa hehhe

Yg terakhir mksh bangettttt bwt Erwin : maaf win selama ini kita ngrepotin kamu, kita selalu ngrepotin mamamu juga. Kita selalu latian disana tp gapernah bayar :d hehhe eh tp kmrn mau bayar ditolak sama mamamu loh! Trus mksh uda disuguhi makanan banyak bgt. Eh bocoran ya, temen” pd betah nek dirumahmu lho. Waakakka trus win kita juga mau bilang. Walopun keadaan kaki kamu kyk gitu setelah kecelakaan tp kamu bela”in hari ini masuk Cuma buat tampil, apalagi km drummer win. Itu pasti sakit banget. Mkshmkshmksh km uda nyelametin kita J trus mksh juga uda bawain gitar listrik yg berat itu, msh ditambah bass buat kelompoknya mega. Km tanggung jwb banget! Oh ya, itu kamu juga mau bwa ketipung waktu kita penilaian manuk dadali.

Haduuuh sedih banget kalo inget semuanya, oke mungkin yg baca ini mikir gue itu lebay.. tp lo ga lagi ada dalam posisi gue, tp gue yakin lo pasti pernah ngalamin ini. Ga Cuma perpisahan sama pacar yg menyedihkan, tp sama teman apalagi sahabat juga. J

SMA gue?

Aaaaaaaahhhhhhh pusinggggggggggggggggg! Gembel tenan!!

Bloggy. Gue lagi G-A-L-A-U A-K-U-T !! taek! Iya, kalo gue mikirin SMA gue mau dimana.. gue pasti stress sendiri.. orang tua gue tu bikin gue bingung , gapasti daftar sekolah dimana. Gini ya, duluuu awal bangettt kelas 9.. gue disuruh daftar di SMA pip yg jelas” gue gamau sekolah disitu! Bayangin aja, gue suruh tinggal di asrama, di tasikmalaya :jauh bangettt!!!: sebenernya gue ga msalah kalo harus tinggal di asrama.. tp tp tp gue gasuka karena disana menurut gue kyk di kekang, gaboleh gini gaboleh gitu.. oke, itu memang jenis sekolahnya! Lo pasti tau kan jenis sekolahnya apaan? Sory gue gabisa nyebutin, takut terlalu vulgar. Sekolah disana itu pasti bakal GAENAK, GA BISA MAEN, HARUS DI ASRAMA TERUS, HARUS BELAJAR TERUS, dan yg paling penting KEHILANGAN MASA REMAJA!!!!! Orang tua gue nyuruh kesana karena mereka gamau gue jadi anak nakal gabisa di atur dan blah blah blah.. trus mereka juga mau gue dapet beasiswa, karena mereka mikir beasiswa lebih mudah didapat disekolah kyk gitu drpada di negeri! Assh beasiswa terooooosssssss yg di omongin!!! Mumet!!!!!! Gue waktu itu nentang banget mau disekolahin disitu, sampe” waktu gue curhat sama temen nangis. Iya kan teman? Gue yakin dia pasti baca postingan ini ;p


Hmm waktu itu juga gue uda bulat mau ke SMA 1 magelang aja. Pokoknya gamau kalo disekolah yg itu! tp terus temen gue itu ngusulin kalo emg orang tua gue mau gue sekolah di asrama, mending di TN aja. Awalnya gue ga minat samasekali, gue mikirnya di TN juga sama aja . kesiksa. Tp lama lama, gak tau knp gue jd suka banget sama TN dan pengen masuk kesana. Orang tua gue juga setuju, dan skrg juga uda gapernah ngomongin sekolah yg awal tadi. Waktu gue uda manteb daftar di TN, sampe uda dapet formulirnya juga.. tiba” ortu bilang mau pindah ke kebumen! Terus gue disuruh sekolah disana! Maunya apa coba? Awalnya gue gamau, AKU MAU DI TN! Gue bingung lagi mau sekolah dimana.. TN apa kebumen? Ahhhhhhhhhhh!!!


Dan keputusannya kemaren gue daftar juga di SMA favorit kebumen, tp tetep daftar TN. Setelah gue daftar di kebumen.. gue sekarang condong pengen sekolah di kebumen .tanda tanya besar! Whoaaa! Hah gatau lah pusing gua kalo mikirin masalah itu.. mending kita buat enjoy aja.. hehe baca postingan selanjutnya aja deh, next!! ;D

i love you guys :)

Hmmm hmmm praktek music dah selesai, band juga tadi dah tampil, itu artinya.. gue sama temen” gabakal latian band kayak kmrn lagi u,u uuuuu sedih banget guaaaa TT gue gatau ya kenapa kayak bakal ada missing thing setelah ini. Rasanya gue satu kelompok uda erat banget gamau pisah huhuh. Inget setiap minggu kita ketemu buat latian band, kita bela”in bareng” ke rumah Erwin yg jauh disanaaa.. :D trus naek motor bonceng”an, ntar kalo uda jemput lagi yg laen.. di angkutin satu”. Inget juga kmrn waktu naek angkot ungu yg keparat itu. (read: astaghfirullah) ;p

Trus inget waktu d rumah Erwin selalu dikasih makanan yg enak”, bikin kita betah disana. Mamanya juga ramah bangett , papanya lucu pulaaa.. koleksi macannya banyak banget om -,- salut dah. Zz

Ngng habis itu, oh iya! Gue juga inget.. inget deh uang kita yg di gabur sama si Edwin (kembarannya erwin) ! Hoh -,- itu kan buat bayar studio.. malah di ambil sama dia.. >.<
Gue sedih kalo inget besok minggu kita ga ngumpul lagi aaaaa.. ga bisa ke rumah Erwin lagi, gabisa latian lagi, gabisa seru”an bareng lagi, gabisa liat macan lagi. Wekekke trus gabisa liat mamanya Erwin lagi, gabisa denger cerita papanya Erwin lagi. Trusssss.. gabisa motoran kesana lagi. Huahaha.. ratih ratna ifa gustaa.. aaa kita ga bisa latian band lagi .. uda selesai TT

Oya teman, gue mau minta maaf kalo gue nyebelin kemaren”. Wakaka.. trus juga kalo gue ... blablabla ... tunggu postingan selanjutnya yee..

lukisankuu

Uuhuhuh teman, gue jadinya ngelukis orang ada tahun 2011 nya , yah mirip mirip kyk suasana tahun baru getoo deeeeeeh.

Gue sebel sama gurunya, masa lukisan gue ga boleh di ambil.. padal baru angka 2 sama 1 yg ku warnai!! TT katanya itu mau dinilai sebagai nilai proses , mampus aja.. gue ga pernah dateng kalo disuruh lukis.. mana lukisanku juga kyk gitu TT gimana coba nasib gue kalo gini? Ini ujian , ga maen”..

Untuk pak santo, guru lukisku

“aku mutung sama pak santooooooooooooooo. Bapak jahat ih, kemaren jumat kan saya gamasuk soalnya harus daftar sekolah, itu hari terakhir pak. Jangan dinilai dulu dong pak, kalo dinilai juga mbok saya di kasih nilai tambahan.. saya sadar pak belum pernah dateng kalo disuruh nglukis, habis saya gatau mau ngpain di ruang lukis TT tp pak, habis ini saya niat deh kalo disuruh ngelukis. Hehee.. itu kolom di nama saya kosong semua pak, centangin 2 dong pak. (huakakak minta di tonjok) “