Tuesday, January 18, 2011

ulang tahun berdarah

Hai guys.. hari ini si fivta ultah.. tgl 15 januari . nah kan kita rencana mau ksh surprise, uda bawa tuh tepung 2 plastik. Hehehe..

Strateginya, kita pura” ngjak dia jajan diluar.. trus ntar di ‘gebyurin’ deh di badannya fivta wkwk

Ceritanya lagi jalan tuh.. aku gandeng fivta, trus ku ajak ngbrol gajelas gitu tujuannya mencegah fivta nengok ke belakang soalnya gigha filda sama citra uda siap siap mau nggebyurin tepungnya. Mana pantatku sempet ditendang lg sama si gigha. -_______- hahasem tenan kok.

Akhirnya berhasil juga.. fivta rata dengan tepung.. terus dia berusaha naburin ke anak” lainnya. Tp aku ga kena dong, Cuma dikit . PROFESIONAL :D :D ahahhaa..

Nah waktu kejar”an .. si citra nyebrang n ga sempet liat jalan.. trus dia apa coba? KETABRAK MOTOR. TT kasian bgt si citra mana mas masnya ga tanggung jwb lagi. Trus dia nangis gitu kesakitan, tp bikin ngakak juga .. habis dia geli gitu sih expresinya.. wkwkw kata citra, “ULANG TAHUNMU MEMAKAN KORBAN KI LHO FIV, ULANG TAHUN BERDARAH” hahahhaiss.. :D

1 comment:

  1. Tapi berdarah gak??

    salam kenal.

    myBlog: http://lrommy.wordpress.com

    ReplyDelete