Monday, January 31, 2011

TARUNA NUSANTARA HIGHSCHOOL


Bismillah J gue pengen daftar di SMA Taruna Nusantara.

Siapa yg gatau SMA TN? Wah ketinggalan jaman lo ;p hehe CANDAAAAA . pasti keren banget ya kalo bisa masuk sana, semoga ga Cuma mimpi. Zzz itu SMA ga maen” bagusnya, kyknya sih di Indonesia uda diperitungin nomer 1 kali.. eh gatau juga deng orang Cuma denger denger. Selain prestasinya ga maen maen, BIAYAnya juga GA MAEN MAEN woyyy! Mahalnyaaaa.. kalo ga pake jalur beasiswa harus bener” konglomerat kali ya -,- insya nyoba yg beasiswa J doain dong ah! Awalnya gue gaminat mau sekolah kesana, ada niat buat daftar juga kagak! Tp mama nyuruh gue buat nyoba, dengan syarat BEASISWA == soalnya yah gue juga sadar sih, kalo ga dapet beasiswa ntar adek gue makan apa? HWHWHW ortu juga makan apa? WKWK bisa” gue pulang ke rumah adek gue yg gendut jd kering kerontang garagara buat bayar sekolah gue hhehe. Astogfirulloh jangan.

Terus juga selain masalah biaya, syarat masuk kesana juga gamudah. Td gue hbs ptocopy tuh persyaratan, contohnya gini ini:

Nilai raport smester I – V minimal rata-rata 8 --> insyaallah J

Tidak pernah tinggal kelas --> Alhamdulillah engga. Hehe

Berkelakuan baik --> wayo pasti to HAHAG

Tinggi dan berat badan seimbang --> seimbang sih, tp tinggiku aaaa TT memprihatinkan! Hah ;D

Bersedia tinggal di asrama --> eh eng eng siii siiap sih, tp tetep boleh maen kan? Tetep boleh malming kan? HAHA SMA gitu loh . tetep boleh pcrn kan? Wkw iya kalo punya pacar!!


ini gue punya profil gedungnya, wuuw pengen pgn bgt jd penduduk sana :D


Terus apa lagi ya? Hah banyak bgt sih capek gue nulisnya. Besok lagi dah. mending buka ini aja deh biar jelas, http://taruna-nusantara-mgl.sch.id Yang jelas gue sekarang bener” mengagumi SMA TN, gatau knp. Berharap? Iya, eh y Ga terlalu sih, kadang” minder banget kalo inget yg daftar kesana anak pinter semuaaa TT tp pals, mimpi itu kan bisa jd nyata! So doain gua ya..semoga bisa masuk sono jalur beasiswa, kalo engga dpt beasiswa ya terpaksa gue out ;D thatahaa

2 comments: