Saturday, January 29, 2011

super busy ;p

HEY! Gue mau curhaaaaaaattt :D tentaaaaang jadwal gue yang padet banget. Hihi haaa bayangin dong, seminggu full dengan jadwal les! Gue pikir awalnya les tuh enak drpada di rumah gak ada kerjaan ternyata setelah dijalani, buseett lelah luar biasa :D :D tp gapapa, ini namanya perjuangan. Uda kelas 9 gue harus prihatin dong. Gaboleh luweh luwehan kaya dulu lagi.

Here is my schedule!

Senin : les matematika sampe jam 17.00

Selasa : les bahasa inggris sampe jam 17.00

Rabu : les matematika sampe jam 17.00

Kamis : les bahsa inggris sampe jam 17.00

Jumat : gada les! Horeeeee!! Tp sama aja tiap jumat ngeband!! Hah menguras tenaga!

Sabtu : les fisika sampe jam 16.00

Minggu : les fisika sampe jam 11.00

Well! Ngomong ngomong kurang jelas gak itu tulisannya? -,- doakan saya kuat menjalani hidup ini yah. WAKAKAKKA BERCANDAAAAAAAA . capek juga ya jadi orang super sibuk gini, yeheheh ;p ;p MAAF DAN TERIMAKSIH! SALAM ALFI. Wkwk

No comments:

Post a Comment