Wednesday, January 5, 2011

still KEMEBUL ! :D

HOT gossip! Still ‘kemebul’ HAHAH

Bloggy! Pals! Friends! Oh semuanyaaaaaaa HAHAHAHHAHA HAHAHAHAHAHA HAHAHAHHA maaf gue ketawa Mulu. sumpah ini ngagetin buangettttt woy !!!!!! if you know, DIA jadian sama DIA . wohooooo !! amazing bgtt!! Wkwkwk hebring amat deh gue ya.. tp tp emg ini gosipp paling hot dan ter uptodate di sekolah gue :D trus apa hubungannya sama lo fi? Gak ada sebenernya.. hahahhah Cuma pgn bagi bagi aja, karena ga puny aide buat posting! Hhhhh >.<

Oke gue lanjooooottt … busetdah gue tau ini setidaknya lebih awal dr temen” gue yg laen . KAYAKNYA ==” hari sebelum masuk, gue dikasih tau sama permata .

P : ‘heh ngerti ra we?’

A : ‘opo? Gossip anyar? :D :D cepet bagi bagi’

P : ‘mosok kae jadian mbek kae’

A : ‘hah?! Apa per, kurang keras.. HAAAAAAAA!!!! *SERASA MAU PINGSAN GUE denger berita yg gak biasa wkwk KAGET TO THE MAX.

Trus td di sekolah, rame rame pada nggosipin itu.. temen temen juga pd ga percaya gitu, pada kaget. Sumpah deh muka mreka lucu lucu bgt :D hahahhaha

Yayaya.. memang mengagetkan, tp lama lama juga biasa HAHAHAHHA HEHEHHHE HOHOHOHO ngmong apa sih ini barusan? Asli ganyambung guaaa.. :D :D

Ya apapun yg terjadi, gue tetep doain kalian langgeng hihihi maaf loh td ketawa, kan kami turut bahagia gitu lho :D :D never lasting deh buat kamu dan kamu wkwkwk gutbaaaaaay :D

No comments:

Post a Comment