Saturday, January 29, 2011

memories of him part 1

Hai kamu inget lagu ini gak? Waktu itu kamu ngasih lagu ini pas kita berantem terus TT TT TT ah menyedihkan haseeem >.<>

Eh dulu tu ya, malem malem itu.. aku lg nangis gara gara kita ada masalah, cekcoklah biasa. Memang HAL BIASA kok waktu itu. J tibatiba aku dapet sms dr kamu, isinya lirik lagu itu. Liriknya daleeeem banget, buat aku sadar kalo sebenernya memang aku GABISA JAUH dr kamu. Dan mungkin sampai saat ini J maaf ya aku ga akan pernah nyoba buat nglupain kamu .

Tadi siang, aku gasengaja ngeplay lagu ini.. eh jadi pengen nangis. HAHA cengeng -,- memang. Itu loh lagunya slank yang ku tak bisa .

Pernah berpikir tuk pergi

Dan Terlintas tinggalkan kau sendiri

Coba lari dari kenyataan

Tapi ku tak bisa jauuuuuuuh jaauhhh darimu

Sampai kapan bertahan seperti ini

Dua hati bercampur emosi

KU TAK BISA JAUH DARIMU

Sabar sabar kucoba sabar

KAU DAN AKU TERCIPTA

TAK BOLEH BERPISAH J

Asli itu lagu ternyata keren banget . berarti woy. Hehehe.. mksh ya eh kayaknya smsnya kamu yang itu msh tak simpen jal. HAHAH.. buat arsip :D

No comments:

Post a Comment