Saturday, January 1, 2011

malaysia bangsat lo! ;p

Bloggy . . yuhhuuuu . . aku datang dengan emosi yg berapi api !!!!!

Buka deh ni link bosok bangsat babi anjing tai !! www.indonbodoh.blogspot.com semua rakyat Indonesia wajib kudu dan harus buka ni blog setan !!!

Kalo lo bnr” org Indonesia, pasti lo bakal marah . taugasih, itu blog isinya njelek”in Indonesia . . wuuhh parah coy bacotannya . . mereka bilang kita inDOG, babindon, bodoh, ga punya moral, gatau diri . . padal mereka itu yang IDIOT, TOLOL, GA PUNYA OTAK, ANJING, semuanya lah yg jelek” . apatuh, gaberani nunjukin muka, cm berani ngumbar bacotan di blog .

Pertanda apa nih gara gara blog setan ini? Perang? Dunno . lets see!! Kampret tuh emg yg buat blog . . inget, WAJIB BUKA .

1 comment:

  1. Eh, tau gak MALINGSIA ( Malaysia ) bangsat dan se-bangsat-bangsatnya ...
    Malaysia itu cuman bisanya Mencuri Budaya Orang sama Ngimpor Teroris ke Indonesia contohnya NOORDIN M TOP ( bangsat ) MALAYSIA ...

    Truzz MALINGSIA juga Bilang klo Indonesia miskin ... tpi knpa udah miskin truzz budayanya di rampok ...
    kayak nya MALAYSIA ini PERAMPOK yang BODOH ...
    klo mau ngerampok itu cari donk target yang KAYA ... NTAR AKU AJARIN NGERAMPOK !!!!!!!

    kalo kta BERPERANG melawan BANGSAT MALAYSIA BANGSAT MALINGSIA BANGSAT MALAYSIA BANGSAT MALINGSIA ... kta Pasti MENANG !!!!!!!!

    ReplyDelete