Monday, January 31, 2011

kartu XpipX

Woy gue mau curhat tentang kartu –XpipX- gue pake kartu ini uda dr kelas 5 sd. Gapernah ganti nomer hp, dulunya murah sih. Kantong pelajar banget lah. Tp sekarang knp jd boros banget yak pake ini? Sms mahal telpon mahal ngenet mahal. Anjiiiir.

Kmrn malem gue isi pulsa 10rb, :hehe kantong pelajar ;p: belum ada sehari kok tinggal 4rb doang! Perasaan gue ga telpon sapa sapa. Toh kan sms 10 dapet bonus 100, kenapa banyak bgt habisnya? O.o

Terus barusan gue buka blog dr hp, belum sempet kebuka sempurna gue close uda memakan seribu coba hih -,- mahal banget! Lama lama gemes! Sekarang Cuma tinggal 3000. Ohhh suram sekali. Pake apa ya yg murah? Bokek abis nih, mana kebutuhan banyak banget pula. Ada sih yg murah, tp kok trouble.an ya, tiap malem pending pending mulu. HAHAHAH peace ;D

No comments:

Post a Comment