Monday, January 31, 2011

JEDA ;D

Malem guys.. temen temen gua ;p ;d eh eh eh masa ya td gue dapet bulletin geetoh dr sekolah, namanyaaa JEDA. Ampunn mutu banget yak ;p bulletin apaan juga sebenernya gue kagak ngerti. Ohya di bulletin itu ada puisi gitu, judulnya HANCUR Wkwk gatau knp pgn mosting ini, soalnya ga punya ide buat posting wakakka jd iseng aja. Hehe nih nih puisinya gue kasih.

Aku tak mengerti dengan semua yang terjadi

Aku merasakan suatu hal yang sangaaaaat pedih

Yang belum pernah aku rasa sebelumnya

Ingin rasanya aku menangis

MARAH TERIAK

Dan meluapkan segala penatku

KEKECEWAAN KESAKITAN KESENDIRIAN

Yang selalu menyertai keseharianku

Tak ada orang yang mau mengerti

Mengerti akan diriku Mengerti akan keadaanku

Aku tak tahu Mengapa semua orang memaksaku dan selalu menyakitiku

By: neswin indara

Buset daaah lebay amat tuh wkwk tp bagus kok bagus . ;D

No comments:

Post a Comment