Saturday, January 29, 2011

ISTIMEWANYA hapeku oh hapeku

Well pals, this night I will tell you a story. An interesting story before you sleep hihi but it’s not a tale, yeah this is a REAL STORY. Do you know what I’m going to tell? What? Guess it! hah? ‘kancyil mencyolong timyun?’ BUKAAAAAAN tapi tentang my hunny bunny mobile phone uh uh uh

Hapeku itu dah tua, uda butyut ohhhhh dan antik banget . tau knpa? Jadi gini gini sstt

Hapeku tu ISTIMEWA banget, saking istimewanya :

Kalo ada sms gapernah ada tulisan ‘one message received’ , jadi langsung masuk ke kotak masuk. Tiba tiba ada tanda pesan masuk. Jadi kita gapernah tau kapan ada sms, tp kan yaaa gmna yaa aku kan emg uda ada ikatan batin , jadi setiap ada sms pasti aku tau :D

Yang kedua, hapeku ituuu kalo ada missed call juga sama aja. Ga ada tulisan ‘one missedcall’ tau tau uda masuk ke register sendiri. Tp masih mending kalo ada telpon tetep bisa bunyi atau minimal GETAR . hmm!

Yang ketiga, suka ngeplay music sendiri padal ga mencet tombol music. aneh kan? Sakpole! Paling sebel tuh kalo lagi ngetik sms trus tiba tiba ngeplay hah keganggu banget, mana kembalinya lemot.

Terus terus kalo lagi telpon, tiba tiba telponnya suka keputus sendiri. Ih ini ga normal banget. Masak lagi asik asik ngomong tiba tiba keputus :hape bego: sampe sampe orang yang nelpon aku pasti sebel sendiri deh, soalnya pulsa mereka jadi habis. HAHAHAH terus biasanya mereka ngmong gini ‘ngpo to we, ra ono sinyale po?’ aaah maleske tenan. Malu daku!

Yang keeelima, LEMOTnya ampuuun tiada tara bandingannya. Weleh weleh ngomong opo. Bayangkan! Buka pesan bisa sampe 1 menit lebih, yakin deh. Ditinggal ngobrol masih belum kebuka pesannya! Yaoloh. Kurang depresi gimana aku punya hape kyk gitu! Apalagi kalo buka galeri. Masyaallah udahlah aku gausah cerita ini, kalian bisa bayangin kok gimana lamanya. WAKAKAK

Lanjoooooot apa lagi ya? Saking banyaknya jadi lupa e. oh iya! Memori suka penuh sendiri padahal freenya masih 300 MB, gendeng gak tuh?

Apa lagi sih? Kayaknya msh banyak banget tp aku lupa, nyusul deh. Nah lo itu baru sebagian kecil dari KEISTIMEWAAN hpku tercinta -,- hp kalian kan gak ada yang antic kaya punyaku.. sebetulnya aku depresi berat pake hp yg sudah tak layak pakai itu, t papa dayaaa tak ada yang mau membelikanku hp baruuu TT hiks hiks dadah gutbaaaay!

No comments:

Post a Comment