Wednesday, January 5, 2011

hipnotis?

Hey taugak, aku lagi suka lagi ini.. hipnotisnya dr indah dewi pertiwi, hehehe.. jangan ketawa deh

-_____- gatau juga deh knpa suka.. yg jelas lagi pas aja. Hmmm tergila gila sama seseorang fi? Eng eng eng enggak kok, hehe . lagi suka sm seseorang? Engggakkkkkk juga :D ah yang bener? Eh eh apasih, gatau guaaaa HWHWHW bingung bingung bingung. ;pppppp ;ppppp

Yg gue suka liriknya..

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

diciumi kamu, mau
diduain juga, mau
dicuekin juga, mau
mau maunya

reff:
aku kamu apakan aku
jadinya begini
rasanya seperti
kamu hipnotis aku

kamu kamu hipnotis aku
kamu kamu hipnotis aku

(kamu hipnotis aku)

kamu janji ini, mau
kamu beri itu, mau
dibohongin juga, mau
mau maunya aku

kamu suruh datang, mau
kamu suruh pergi, mau
kamu suruh diam, mau
mau maunya

Hahaha kocak amat nih. Ganyambung blassss :D

No comments:

Post a Comment