Wednesday, January 5, 2011

hebring!

Wupzzz judulnya bakal ganyambung sama postingannya :D

Hihi gue mau cerita tentang hari ini . yap suatu peristiwa yg heboh dan GAPENTING banget. Tp geli aja,. Hahhah

Td kan waktu istirahat kedua tuh ceritanya.. tbtb anak anak kelas 9B pada lari semua keluar dr kelas, trus mreka ke lapangan sekolah smbl teriak teriak gitu.. galama disusul anak kelas lain, pokoknya semua pd keluar deh. Guru guru juga pada heboh gitu, pake acara di abadikan lagi momennya .. trus gue kan keluar jg sama temen temen. Heboh deh ni ada apaan sih, penasaran kan? Apa coba? Tebak!!

Gue gak ke lapangan. Cuma nonton dr luar kelas tp sama aja gakeliatan heheh, trus aku Tanya tuh sama gigha, anak 9B ‘eh ada apa sih?’ ‘pelangi :D’ HAH? Pelangi.. CUMA PELANGI -___________-

Yampun hebohnya.. ku kira ada apa gitu, e ternyata… trus wktu guru masuk kelas anak anak pd tny, tadi ada apaaan. Tuh guru jawabnya ‘mataharinya mbentuk kyk cincin, jadi seperti gerhana tp bukan gerhana’ HAH? Kok beda lagi? -__________-

Terserah deh, sumpah ini gapenting banget sebenernya.. mana pd heboh zzzzz byebye!!

No comments:

Post a Comment