Saturday, January 15, 2011

*guru* gitarkuuuuuuu :D HAHAHAH

Sore semuanyaaaaa… kabar baik? Yeha ;D

Eh taugak, kmrn pas ngeband pertama kali gua PALING BLOON SENDIRI. Haahaha.. :D masa gue disana ga ngpa ngpain, Cuma mlongo ngliatin dewa maen gitar yang sumpah kerennya.. trus juga terpukau liat Erwin yang maen drum . WKWKWK lawak!! Ternyata tu lagu gak maen maen susahnya.. ampuuunn >.<

Wktu pulang kan gue minder tuh ya, enggak juga deng. Alhamdulillah si ratna juga lholhok . AHAHHA :D :D :D lumayan ada temen hihihi. Pulang ngeband gue langsung ke rumah tetangga yg bisa gitar, Alhamdulillah.. dapet!! Dia mau ngajarin aku lohhhhh :D orangnya sabar, enak, gampang, gak kebanyakan cincong, trus juga keren banget kalo maen gitar. Trus trus ya,.. masih seumuran lagi, kelas 9 juga. Heheh :D :D :D aye aye aye dapet guru gitar baru!!! Wuuhuuuu. Oh ya, buat informasi.. ntar mlm gue diajarin lagi.. jam 8 HEHEHEHEHE..

No comments:

Post a Comment