Wednesday, January 5, 2011

baksos merapi dong ;D



Wirrrrr alfi naufida is coming back dengan cerita basi :D ahhahah

Kali ini mau posting tth baksos buat merapi gitu, uda agak lama sih.. yah waktu merapi njeblug itu bulan apa ya.. LUPA. ;p yg jelas baksos ini waktu masih ada hujan abu . hayaiyalahh bodoh lo. :D

Baksos pertama gue yang bener bener diadain secara mandiriiii mandiriiiii heheheh. Aku sama temen temen aja dong, sasa mega permata icha billy rendhy sama Erwin. Oh iya tambahan lagi deng, si della. J

Hari pertama kita nyari dana.. caranyaaaa jeng jeng jeng NGAMEN ohmy!! Gak pernah kubayangin deah.. ternyata seru juga.. meskipun awalnya sempet ada yang.. yaaa.. kyk gitu itulah,.. namanya orang usaha pasti ada aja halangannya.. yg cewek cewek pd nyanyi + minta uangnya trus yg cowok pd nggitar gitu. Hoho padal ancur abis itu.. -__________- ngamen dr jam 11an gitu smpe jam 1 klo ga 2 dapetnya lumayan looh 200an kyknya *akulupa. Trus msh ditambah dr kita” urunan jdinya dpet 350an. Alhamdulillah J trus hari selanjutnya kita rencananya mau beli beli. Eh sumpah ya, kita bener” hemat..!! nyarinya yg paling muraaah . inget, MURAH :D biar bisa beli banyak gitu lho . yg paling bikin geli, waktu beli sabun colek buat nyuci itu. Pertama nemu yg seribuan.. ‘eh murah banget ki! Ini wae’ ‘eh bentar, ada yg 850! Ini aja’ ‘woyyy aku nemu.. 500an!! Hahah ini aja!!! The best choice!! Beli 20 tuh’ haduh. Terus lagi, waktu beli pembalut. Gue permata sama mega lg milih milih pasta gigi gitu, trus si della dateng.. ‘heh, aku dah nemu. (bungkusan pembalut besar besar) isi 50 Cuma 10 ribu’ HAHHAHAH parah lo del. Trus dia bilang lagi ‘ini uda PALING MURAH’ wakakak

Huuuftt setelah lama belanja.. akhirnya ke tempat pengungsian nyerahin bantuannya. Geli deh disana . oke now I’ll serve you some photos ;D


the team :D


abis ngamen


belanja

muka gue parah abis, bawa pembalut pula -__-

No comments:

Post a Comment